Yayasan Ponpes Bahari Al-Islam Menggelar Acara Perpisahan Atas Kelulusan Siswa TK dan SDS Dengan Segudang Prestasi.

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews ) _ Dalam rangka acara pelepasan / perpisahan siswa siswi taman kanak-kanak ( Tk ) dan sekolah dasar swasta  (sds ) bahari al-islam yang bertemakan “Kalaborasi Insan Cerdas, kreatif dan berakhlakhul karimah, dengan satu tujuan sebagai media bakat”.
Dimana acara tersebut yang selenggarakan pada hari rabu, 15 Juni 2022,  di lingkup Yayasan pondok pesantren ( ponpes ) Bahari al-islam, kelurahan menggala selatan, kecamatan menggala,kabupaten tulang bawang.
Juga di hadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Bapak Firmansyah yang mewakili Bupati Tuba, Hj.Winarti SE.MH. (Bunda Win).
Juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Sekretaris Yenny, perwakilan kementerian agama ( Kemenag ),Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta seluruh Wali Murid.

Dalam sambutanya ( Bunda Win ) yang di Sampaikan oleh Firmansyah, Ia mengatakan, bahwa pada kesempatan bahagia ini,  sekaligus bercampur rasa

Bacaan menarik :  Polda Lampung Himbau Keluarga Untuk Berikan Informasi Keberadaan Pria yang Viral Konsumsi Diduga Sabu

haru mengikuti acara perpisahan yang di selenggarakan oleh yayasan pondok pesantren ( Ponpes ) Bahari Al-Islam, kikarenakan ada rasa bangga kepada semua siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya. 15/06/2022.

“Saya ucapkan selamat kepada semua siswa-siswi Tk dan Sds Bahari Al-islam yang telah dinyatakan lulus dengan segudang prestasi, dan semoga bisa Lanjutkan pendidikan kalian kejenjang yang lebih tinggi.
Serta bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha, menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, sekaligus menjadi kebanggaan masyarat tulang bawang khususnya, dengan segudang  berprestasi yang di raih”.Ujarnya.

Lanjut_ “Tidak lupa juga saya ucapkan selamat kepada para orang tua, guru dan lembaga pendidikan Bahari Al-Islam atas kelulusan dan keberhasilan mendidik siswa-siswi, baik dari Paud/TK dan SD.
Kami mewakili Pemerintah kabupaten Tulang bawang akan terus berupaya memperhatikan pendidikan masyarakat, melalui 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).
Saya juga berharapkan dukungan dari semua masyarakat dan semua pihak untuk bersama-sama kita bergotong royong melanjutkan realisasi 25 program BMW, untuk selalu sinergi dari Yayasan dan Lembaga ponpes Bahari Al-islam baik dalam meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten tulang bawang.” Jelasnya.

Bacaan menarik :  Wakapolres Pimpin Sidang BP4R Untuk Personel Yang Akan Menikah

Disamping itu, Atas Perintah Ketua yayasan ponpes Bahari Al-islam yang diwakili oleh Irvan Maulana.
Dalam sambutannya, Ia mengucapkan selamat kepada semua siswa-siswi yang telah lulus baik anak didik tk dan sds bahari al-islam, yang akan melanjuti pendidikan tahap selanjutnya.

Ia juga mendo’akan  semoga bisa menjadi anak yang soleh dan sholeha, serta
Ilmu yang didapatkan bisa menjadi berkah dan semakin cerdas.

“Saya ucapkan selamat kepada siswa-siswi Bahari Al-Islam yang telah di nyatakan lulus, bisa melanjutkan kejenjang sekolah yang lebih tinggi, dan kelak bisa menjadi kebanggaan keluarga sekaligus bisa menjadi contoh dan  tawladan masyarakat yang baik kedepannya”. Ungkapnya.

By:Towi.

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!