Abrianto Panggung Baru: Panggilan Jiwa dari SPBU Menuju DPRD

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Sebuah keputusan besar mengubah takdir seseorang—Abrianto S.Sos., seorang pengawas SPBU di Kibang, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, telah memutuskan untuk memasuki dunia politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dapil 1, untuk periode 2024 – 2029.

Dengan nomor urut 02 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abrianto menggambarkan langkahnya sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan selama ini.

Pria yang memiliki sejarah panjang di Kabupaten Tulang Bawang, sejak tahun 2006 sebagai pegawai SPBU Cakat Raya, melihat pencalonannya sebagai panggilan untuk memberikan kontribusi lebih besar kepada daerah yang telah menjadi bagian integral dari hidupnya.

Bacaan menarik :  Bupati Winarti berikan 6 unit mtr, 25 juta rupiah untuk tempat ibadah dan bantuan sembako di Kecamatan Penawar tama

“Perubahan dimulai dari kesadaran. Saya telah mengenal dan mencintai Tulang Bawang sejak tahun 2006, dan sekarang saatnya saya memberikan lebih banyak lagi,” ungkap Abrianto dengan semangat pada acara pengumuman pencalonannya pada 26 Juni 2023.

Dia tidak hanya memandang pencalonannya sebagai langkah politik biasa. Bagi Abrianto, ini adalah kesempatan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Dalam pidatonya yang tulus, ia berterima kasih kepada masyarakat dan mengajak semua pihak untuk bergabung dalam visi perubahan.

“Saya tak bisa berbuat banyak tanpa dukungan Anda semua. Ini bukan hanya tentang saya, tapi tentang kita semua, tentang Tulang Bawang yang kita cintai,” tandasnya.

Abrianto mengundang masyarakat, terutama di kecamatan Menggala, Menggala Timur, dan Banjar Baru, untuk ikut serta dalam perjalanan ini. Bukan sekadar menjadi Caleg, tapi menjadi bagian dari upaya bersama menciptakan masa depan yang lebih baik.

Bacaan menarik :  Pengacara PT. HIM dan PT. CLP Bengkam.

Dengan karir politiknya yang baru, Abrianto S.Sos., siap membuka babak baru untuk mewujudkan mimpi bersama warga Tulang Bawang.

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!