Abrianto Panggung Baru: Panggilan Jiwa dari SPBU Menuju DPRD

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Sebuah keputusan besar mengubah takdir seseorang—Abrianto S.Sos., seorang pengawas SPBU di Kibang, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, telah memutuskan untuk memasuki dunia politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dapil 1, untuk periode 2024 – 2029.

Dengan nomor urut 02 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abrianto menggambarkan langkahnya sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan selama ini.

Pria yang memiliki sejarah panjang di Kabupaten Tulang Bawang, sejak tahun 2006 sebagai pegawai SPBU Cakat Raya, melihat pencalonannya sebagai panggilan untuk memberikan kontribusi lebih besar kepada daerah yang telah menjadi bagian integral dari hidupnya.

Bacaan menarik :  Atas Kecintaan Serta Kepedulian nya Terhadap Masyarakat, Abrianto S.Sos., Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Kab.Tulang Bawang Periode 2024 - 2029.

“Perubahan dimulai dari kesadaran. Saya telah mengenal dan mencintai Tulang Bawang sejak tahun 2006, dan sekarang saatnya saya memberikan lebih banyak lagi,” ungkap Abrianto dengan semangat pada acara pengumuman pencalonannya pada 26 Juni 2023.

Dia tidak hanya memandang pencalonannya sebagai langkah politik biasa. Bagi Abrianto, ini adalah kesempatan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Dalam pidatonya yang tulus, ia berterima kasih kepada masyarakat dan mengajak semua pihak untuk bergabung dalam visi perubahan.

“Saya tak bisa berbuat banyak tanpa dukungan Anda semua. Ini bukan hanya tentang saya, tapi tentang kita semua, tentang Tulang Bawang yang kita cintai,” tandasnya.

Abrianto mengundang masyarakat, terutama di kecamatan Menggala, Menggala Timur, dan Banjar Baru, untuk ikut serta dalam perjalanan ini. Bukan sekadar menjadi Caleg, tapi menjadi bagian dari upaya bersama menciptakan masa depan yang lebih baik.

Bacaan menarik :  SDN 01 Jurang Ubung Siap Layani PPDB Secara Gratis.!!!

Dengan karir politiknya yang baru, Abrianto S.Sos., siap membuka babak baru untuk mewujudkan mimpi bersama warga Tulang Bawang.

Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!