Polsek Sekincau Laksanakan Perpisahan AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho Yang Masuki Masa Pensiun .

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat melaksanakan Pelepasan/Purna Bakti Bapak AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho yang telah memasuki masa pensiun pada tahun 2023, (02/12/23).

Acara tersebut dilaksanakan di Makopolsek Sekincau dengan di hadiri Wakapolsek Sekincau IPTU.Eliyanto Kanit Reskrim Ipda. Andi Prastio Kanit Binmas Aiptu.Fahrurrozi Kanit Intel Aiptu Kuncoro Bhayangkari, Tokoh Agama, Serta Seluruh Jajaran Anggota Polsek Sekincau .

Adapun susunan acara, Pembukaan, Sambutan- sambutan AKP (Purn) Jauhari, serta Sambutan Aiptu (Purn) Heri TriNugroho Personil, Pemberian cinderamata, Pembacaan Doa, dan Penutup.

Dalam Sambutanya AKP (Purn) Jauhari., Menyampaikan ,Semua yang berdinas akan mengalami yang namanya pensiun, untuk itu saya beserta Pak Heri memasuki masa purna, serta telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Polri selama puluhan tahun.

Bacaan menarik :  Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, PJ.Bupati Nukman Gelar Doa Bersama.

“Masa pensiun merupakan babak baru bagi abdi negara kembali ke lingkungan masyarakat, gunakan keterampilan, kepandaian selama bertugas untuk melakukan kegiatan yang berguna dalam masyarakat” sambutnya .

Saya berterimakasih sebesar besarnya kepada seluruh anggota Polsek Sekincau.

“Hampir selama 9 bulan ini, Selama menjadi kapolsek apabila ada teguran ataupun kata kata yang kurang baik tolong jangan diambil hati,namun hikmahnya yang perlu kita pahami .tetap jalin komunikasi meskipun saya beserta sudah pensiun, kepada kami sangat berterimakasih atas kebersamaan selama ini semoga kita di beri kesehatan dan dapat bertemu kembali di kemudian hari” tutup Jauhari.

Ambil yang baiknya ambil yang positifnya yang tidak baik buang , tolong ibu ibu Bhayangkari dukung bapaknya saat menjalankan tugas

Bacaan menarik :  Polres Lambar Gelar OPS Bina Waspada Krakatau 2022, Berikut Target Dan Sasaranya !

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Jajaran Anggota Polsek Sekincau kepada Purnawirawan AKP.Jauhari serta Purn Aiptu (Purn) Heri Tri Nugroho.

Sementara itu Ipda.Andi Prastio menambahkan semoga di masa pensiunnya AKP (Purn) Jauhari beserta Aiptu.(Purn) Heri saat kembali ke masyarakat mampu membawa harum nama institusi Polri.

“Pada saat kembali ke lingkungan masyarakat kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, sehinga di masa pensiun Beliau mampu menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal” imbuhnya.

Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!