Camat Sekincau, Edi Jaya Saputra  Pimpin Rakor Persiapan Musrenbang, 14 Februari 2022 Mendatang

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat melaksanakan rapat koorsinasi dalam persiapan (Musrenbang) kecamatan yang akan di laksanakan pada 14 Februari mendatang.

Rapat koordinasi yang dilangsungkan di aula kantor kecamatan Sekincau Kamis (03/2/22) Jum’at (2/2) sebagai upaya persiapan pelaksanaan musrenbang kecamatan yang akan di laksanakan 14 Februari mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sekincau Edi Jaya Saputra., Danramil 0422/05 Belalau Kapten Arm.Sahabudin, Wakapolsek Sekincau. Iptu.Panjaitan, Ka UPT.Puskesmas Sekincau. Martalena., Pendamping Kecamatan, Para KA.Sekolah, Pendamping Kecamatan, Lurah Peratin, PLH Peratin, Serta Unsur Lainya.

Kepada awak media camat Sekincau Edi Jaya Saputra menyampaikan, pada momentum yang di laksanakan setiap satu tahun sekali ini. Selain fokus pelaksanaan musrenbang kecamatan juga dalam rangka menyerap aspirasi pekon dan kelurahan,mencakup usulan rencana strategis musrembang kabupaten realisasi 2023.

Bacaan menarik :  Ini Syarat Kapolres Lambar Siap Dukung Harapan Masyarakat Terkait Pelepasan Kawasan Hutan Di Pekon Sukapura

Camat Sekincau berharap partisipasi serta peran serta masyarakat dalam musrenbang bisa maksimal, mengingat kegiatan itu merupakan forum resmi tempat masyarakat menyalurkan aspirasi alias mengadukan kebutuhan, perkembangan, kemajuan atau persoalan yang tidak bisa diselesaikan tingkat pekon dan kelurahan, untuk dikumpulkan guna dibahas pada agenda musrenbang kabupaten.

Selanjutnya Harapan Bupati Lampung Barat Hi. parosil Mabsus untuk Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan untuk seyogyanya dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat, dalam pelaksanaan tidak perlu ada panggung, secara lesehan.

” Bupati Mengharapkan dalam pelaksanaan Musrenbang kali ini. berada di tengah-Tengah masyarakat, untuk kecamatan sekincau sudah kita rencanakan pelaksanaanya di pekon pampangan, mengenai tempat dan lokasinya akan segera kita tentukan” ujar Camat.

Bacaan menarik :  Bupati Hi.Parosil Mabsus, Respon Cepat Harapan Warga Giham Balak Pekon Giham Sukamaju.

Camat Sekincau juga menjelaskan, dalam giatnya di kecamatan sekincau selain menghadiri Musrenbang, Bupati Lampung barat Hi.Parosil Mabsus akan melaksanakan Peninjauan Pembangunan  Jalan Di Pekon Waspada, Bertemu Dengan Komunitas Tukang Ngarit Kelurahan Sekincau.

” Kita Berharap Semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar, tanpa adanya hambatan suatu apapun” harap Camat Edi

Selanjutnya Camat Edi Jaya Saputra mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan sekincau menghadapi musim hujan yang di perkirakan sampai bulan Maret nanti untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana.

” Selaku Camat Sekincau Saya Mengajak, Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita terhadap cuaca saat ini, kepada orang tua yang memiliki anak kecil cegah anak untuk bermain di pinggiran kali ,jurang, bagi warga yang memiliki rumah di atas tebing di tepian jurang untuk selalu “waspada, cuaca musim penghujan di diperkirakan akan berlangsung sampai bulan April mendatang”. Imbaunya.

Bacaan menarik :  Kapolres Lampung Barat Tinjau Kediaman Briptu Erik, Yang Mengalami Musibah Kebakaran Serta Serahkan Bantuan.

 

 

 

 

.

Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!