Edi Jaya Saputra Berjumpa Sahabat Lama, Posisi Camat Sekincau Digantikan Ahmat Sater.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Serah terima jabatan (Sertijab) antara camat Sekincau Lama Edi Jaya Saputra ,kepada camat yang baru Ahmat Sater, SH,MH., Berlangsung di Halaman Kantor kecamatan Sekincau (20/7/22).

Dalam Pelantikan camat baru oleh bupati Lampung barat pukul 01.00 WIB di wakili Rusdi, Staf ahli Bupati bidang administrasi umum

Dalam kata sambutannya Rusdi  mengatakan,”penyegaran di lingkungan Pemerintah daerah Lampung Barat hal yang biasa dilakukan.

” Bukan berarti camat yang telah lama menjabat tidak bisa bekerja dengan baik, tetapi akan di pindah tugas kan ke Instansi lainnya yang berada di lingkup Pemkab Lampung barat,”jelasnya.

Selanjutnya Rusdi berharap kepada camat yang baru di Lantik semoga dalam menjalankan tugas jujur adil amanah serta dapat berkerjasama dengan unsur uspika, peratin, sehingga kecamatan Sekincau bertambah maju, dan berkembang “.harapnya.

Bacaan menarik :  Kunjungan Kerja Kapolres Pesisir Barat di Polsek Bengkunat

Sementara Edi Jaya Saputra yang saat ini menjabat Sekretaris Diskoperindag Lambar menyampaikan keyakinannya bahwa camat yang baru akan mampu menjalankan roda pemerintahan dikecamatan sekincau dan meneruskan Program yang telah berjalan selama ini.

“Saya yakin dan percaya bahwa camat baru mampu memimpin serta mengayomi masyarakat kecamatan sekincau yang terbagi dalam 4 Pekon serta 1 Kelurahan,serta meneruskan semua program yang selama ini telah berjalan khususnya Pitu Program unggulan kabupaten Lampung Barat” Kata Edi.

Lanjutnya, Kepada Masyarakat Sekincau terimakasih yang sebesar besarnya, meskipun baru setengah tahun menjabat sebagai Camat Sekincau suasana kekeluargaan,silaturahmi, serta persaudaraan sangat kental dan terasa .

” Saya sangat apresiasi semangat Kegotong Royongan , kekeluargaan ,kebersamaan, yang dimiliki masyarakat kecamatan sekincau dalam berbagai kegiatan baik pemerintahan maupun kemasyarakatan” tutupnya .

Bacaan menarik :  HUT Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Pesisir Barat Gelar Bakti Sosial

Sementara salah satu warga kecamatan Sekincau Samsul mengatakan,

Bang Edi memang belum lama menjabat sebagai camat Sekincau,namun selama menjadi camat Sekincau hampir setengah tahun beliau telah banyak memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan Sekincau, di pindah tugaskanya Bang Edi ke Dinas Koperasi Perindustrian Dan Perdagangan (Diskoperindag ) Lambar yang di nahkodai Ibu Tri Umaryani saya rasa satu keputusan yang sangat tepat yang telah diambil Bupati Hi Parosil Mabsus.

“Waktu Bang Edi bersama Bu Tri Umaryani di dinas pariwisata perkembangan pariwisata Lampung barat begitu pesat, sekarang Bang Edi kembali berjumpa dengan Bu Tri di Diskoperindag, Saya yakin dan optimis UMKM yang ada di Lampung barat akan lebih maju dan semakin berkembang “jelasnya.

Bacaan menarik :  Perkuat Tali Silaturahmi ,DPC AJO Indonesia Kota Metro  Gelar Buka Bersama

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek sekincau, danramil sekincau, kepala kapus Sekincau ,KUA Sekincau,Para Kepala Sekolah , peratin , tokoh agama dan adat serta tamu undangan.

Bagikan postingan
Apel Pagi dan Halal Bihalal Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Anggota
0
Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Dengan Seluruh Anggota
0
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi
0
Polrestro Jakpus Terjunkan 3.315 Personil Gabungan Amankan Munajat Kubro Di Monas.
0
Dr. Raymundus Loin Kunjungi MK Terkait Fenomena Yang Terjadi Seputar Pemilu 2024
0
Pasca PAM Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Sekincau Res Lambar Gelar Acara Halal Bihalal
0
Drs. Nukman M.M,: Hampir 100 Persen Masuk  Kerja Pasca Libur.
0
Lanal Bengkulu Laksanakan Pengamanan Arus Mudik di Posko Terpadu Angkutan Laut Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu
0
Perkuat Rasa Kekeluargaan, Forkopimda Kabupaten Simeulue Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal di Mako Lanal Simeulue
0
Pada Arus Balik Lebaran Sejumlah Pospam di Datangi Tim Dokkes guna mengecek kesehatan Anggota
0
Pastikan Arus Balik Pemudik Aman, Kapolres Metro Jakarta Timur Cek Posyan Dan Pospam
0
Wahh!! Penari cilik bakal ramaikan KESENIAN TARI KUDA LUMPING “KARYA BUDAYA” Badran sari, Punggur
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!