Polsek Sekincau Laksanakan Perpisahan AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho Yang Masuki Masa Pensiun .

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat melaksanakan Pelepasan/Purna Bakti Bapak AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho yang telah memasuki masa pensiun pada tahun 2023, (02/12/23).

Acara tersebut dilaksanakan di Makopolsek Sekincau dengan di hadiri Wakapolsek Sekincau IPTU.Eliyanto Kanit Reskrim Ipda. Andi Prastio Kanit Binmas Aiptu.Fahrurrozi Kanit Intel Aiptu Kuncoro Bhayangkari, Tokoh Agama, Serta Seluruh Jajaran Anggota Polsek Sekincau .

Adapun susunan acara, Pembukaan, Sambutan- sambutan AKP (Purn) Jauhari, serta Sambutan Aiptu (Purn) Heri TriNugroho Personil, Pemberian cinderamata, Pembacaan Doa, dan Penutup.

Dalam Sambutanya AKP (Purn) Jauhari., Menyampaikan ,Semua yang berdinas akan mengalami yang namanya pensiun, untuk itu saya beserta Pak Heri memasuki masa purna, serta telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Polri selama puluhan tahun.

Bacaan menarik :  Semenjak 3 Hari Digelar Puluhan Kendaraan Kena Tilang Dalam Operasi Zebra Krakatau 2023 Satlantas Polres Lampung Barat .

“Masa pensiun merupakan babak baru bagi abdi negara kembali ke lingkungan masyarakat, gunakan keterampilan, kepandaian selama bertugas untuk melakukan kegiatan yang berguna dalam masyarakat” sambutnya .

Saya berterimakasih sebesar besarnya kepada seluruh anggota Polsek Sekincau.

“Hampir selama 9 bulan ini, Selama menjadi kapolsek apabila ada teguran ataupun kata kata yang kurang baik tolong jangan diambil hati,namun hikmahnya yang perlu kita pahami .tetap jalin komunikasi meskipun saya beserta sudah pensiun, kepada kami sangat berterimakasih atas kebersamaan selama ini semoga kita di beri kesehatan dan dapat bertemu kembali di kemudian hari” tutup Jauhari.

Ambil yang baiknya ambil yang positifnya yang tidak baik buang , tolong ibu ibu Bhayangkari dukung bapaknya saat menjalankan tugas

Bacaan menarik :  CEO MGG Muh.Safril Ridho,SH. Resmikan Sekretariat MGG Di Kabupaten Jember Jawa Timur 👇👇

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Jajaran Anggota Polsek Sekincau kepada Purnawirawan AKP.Jauhari serta Purn Aiptu (Purn) Heri Tri Nugroho.

Sementara itu Ipda.Andi Prastio menambahkan semoga di masa pensiunnya AKP (Purn) Jauhari beserta Aiptu.(Purn) Heri saat kembali ke masyarakat mampu membawa harum nama institusi Polri.

“Pada saat kembali ke lingkungan masyarakat kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, sehinga di masa pensiun Beliau mampu menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal” imbuhnya.

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!