Polsek Sekincau Laksanakan Perpisahan AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho Yang Masuki Masa Pensiun .

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat melaksanakan Pelepasan/Purna Bakti Bapak AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho yang telah memasuki masa pensiun pada tahun 2023, (02/12/23).

Acara tersebut dilaksanakan di Makopolsek Sekincau dengan di hadiri Wakapolsek Sekincau IPTU.Eliyanto Kanit Reskrim Ipda. Andi Prastio Kanit Binmas Aiptu.Fahrurrozi Kanit Intel Aiptu Kuncoro Bhayangkari, Tokoh Agama, Serta Seluruh Jajaran Anggota Polsek Sekincau .

Adapun susunan acara, Pembukaan, Sambutan- sambutan AKP (Purn) Jauhari, serta Sambutan Aiptu (Purn) Heri TriNugroho Personil, Pemberian cinderamata, Pembacaan Doa, dan Penutup.

Dalam Sambutanya AKP (Purn) Jauhari., Menyampaikan ,Semua yang berdinas akan mengalami yang namanya pensiun, untuk itu saya beserta Pak Heri memasuki masa purna, serta telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Polri selama puluhan tahun.

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Razia Hotel Dan Penginapan, Berikut Hasilnya..

“Masa pensiun merupakan babak baru bagi abdi negara kembali ke lingkungan masyarakat, gunakan keterampilan, kepandaian selama bertugas untuk melakukan kegiatan yang berguna dalam masyarakat” sambutnya .

Saya berterimakasih sebesar besarnya kepada seluruh anggota Polsek Sekincau.

“Hampir selama 9 bulan ini, Selama menjadi kapolsek apabila ada teguran ataupun kata kata yang kurang baik tolong jangan diambil hati,namun hikmahnya yang perlu kita pahami .tetap jalin komunikasi meskipun saya beserta sudah pensiun, kepada kami sangat berterimakasih atas kebersamaan selama ini semoga kita di beri kesehatan dan dapat bertemu kembali di kemudian hari” tutup Jauhari.

Ambil yang baiknya ambil yang positifnya yang tidak baik buang , tolong ibu ibu Bhayangkari dukung bapaknya saat menjalankan tugas

Bacaan menarik :  Bupati Parosil : SDA Lumbok Seminung Jadi Perhatian Masyarakat Luar Daerah.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Jajaran Anggota Polsek Sekincau kepada Purnawirawan AKP.Jauhari serta Purn Aiptu (Purn) Heri Tri Nugroho.

Sementara itu Ipda.Andi Prastio menambahkan semoga di masa pensiunnya AKP (Purn) Jauhari beserta Aiptu.(Purn) Heri saat kembali ke masyarakat mampu membawa harum nama institusi Polri.

“Pada saat kembali ke lingkungan masyarakat kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, sehinga di masa pensiun Beliau mampu menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal” imbuhnya.

Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!