Perkuat Tali Silaturahmi, CEO Media Global Group Adakan Sharing Bersama Rekan Biro Kabupaten Jember.

Penulis :

Red

Jember-Dalam kunjungan ke kota Kabupaten Jember CEO (Chief Executive Officer) Media Global Group M. Safril Ridho sengaja menjadikan kunjunganya tersebut untuk mencari inspirasi guna mendapatkan sesuatu yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Hal tersebut diungkapkan Safril Ridho saat sharing bersama rekan-rekan wilayah biro Kabupaten Jember di Salah satu Cafe kawasan di Kecamatan Balung, Selasa (1/3/2022) pukul 18.04 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Ridho sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya sengaja di Kabupaten Jember bukan tanpa alasan, selain pulang dan temu kangen dengan sanak family, dirinya juga berkeinginan agar dalam kesempatan tersebut bisa memperoleh inspirasi guna membuat riset dan membangun sebuah aplikasi yang sekiranya bermanfaat bagi masyarakat.

Bacaan menarik :  Cabor Kempo, Salsa Nurazizah Asal Sekincau, Sumbang 2 Emas 1 Perak Dalam Porprov IX Tahun 2022

“Keadaan dan lingkungan yang membuat saya seperti itu, dan kemungkinan besar gagasan tersebut adalah konsep baru dalam ruang lingkup kehidupan yang ada di masyarakat, dan tentunya aplikasi yang saya riset ini bisa berbeda dengan aplikasi lain yang sudah ada, intinya yang penting bermanfaat, “Ungkap CEO termuda di salah satu perusahaan Media Global Group tersebut.

Sepanjang sharing dengan rekan media management Media Global Group wilayah Kabupaten Jember, ridho secara spontan memaparkan keinginanya untuk membuat hal baru yang sifatnya bermanfaat.

“Inspirasi datang darimana saja, dan sengaja saya melakukan sebuah riset, hal tersebut kami lakukan agar ada titik terang perihal sesuatu (Aplikasi) yang akan saya kerjakan kedepan, “imbuhnya.

Bacaan menarik :  Polres Lampung Barat tangkap penyalahgunaan BBM subsidi jenis solar

Dalam kesempatan tersebut Ridho juga memberikan kesempatan kepada rekan media agar memberi masukan perihal apa saja konsepnya yang berkaitan dengan masyarakat.

“Sengaja kita sharing tujuanya hanya satu, siapa tau ada hal baru dari rekan media khususnya wilayah Kabupaten Jember, agar nantinya kita bisa berbagi konsep dan ide yang terbaik untuk semua orang dan tujuan satu hanya untuk kepentingan masyarakat umumnya, “Ucapnya.

Beberapa rekan jurnalis support sekali dengan apa yang dilakukan CEO Media Global Group tersebut, karena apa yang dilakukan salah satu CEO Media Global Group tersebut jelas untuk kepentingan umum.

“Untuk konsep dan ide dari mas Ridho tersebut bukan hal yang mudah, kemungkinan mas Ridho banyak melihat peluang bagaimana berbuat yang sekiranya bisa bermanfaat. “Pungkas salah satu Jurnalis Media Global Group.

Bacaan menarik :  Patroli Hunting, Polsek Pakuan Ratu Berhasil Ringkus Pelaku Curi Sepeda Motor
Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!