Viralnya video Ancaman Oknum Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat Adat Buay Bulan Lapor Ke Mapolres Tubaba

Penulis :

Rilis /Agus

TULANG BAWANG BARAT, Traznews.com —Terkait video viral berdurasi 2 menit 14 detik dalam vedio tersebut seorang oknum anggota DPRD Lampung Utara berinisial JB mengancam pembunuhan semua masyarakat warga marga Buay bulan Kecamatan Tulang Bawang Udik sehingga Puluhan tokoh masyarakat buay bulan mendatangi Mapolres Tulang Bawang Barat. Selasa (20/9/22) siang.

Puluhan tokoh masyarakat buay bulan merasa terancam dan tidak menerima kemudian melaporkan ke Polisi untuk menindak lanjuti vidio tersebut dan di laporan ke Polres Tulang Bawang Barat yang didampingi oleh kuasa hukum Umar Usman S.H, Ivin Aidia, S.H, M.H dan Hendra Dinades S.H, M.H.

Rombongan diterima langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K, M.M di ruangan koridor Mapolres Tulang Bawang Barat, Kapolres mendengarkan aduan beberapa tokoh adat dari masyarakat marga Buay bulan. Selanjutnya masyarakat Buay Bulan melaporkan permasalahan tersebut ke SPKT Polres Tulang Bawang Barat prihal oknum anggota DPRD Lampung Utara dengan nomor : LP/B/379/IX/2022/SPKT/POLRES TULANG BAWANG BARAT/ POLDA LAMPUNG.

Bacaan menarik :  Team TEKAB 308 Polres Lampung Barat Ciduk Target Operasi ( TO ) Dalam Ops Sikat Krakatau 2022.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi menjelaskan, “hari ini kita menerima laporan masyarakat yang di wakili kuasa hukum, kita akan menindak lanjuti laporan dan mempelajarinya sampai tindak penyelidikan. Saya harapankan semoga kita dapat bersama-sama untuk membantu perkara yang akan di laporkan agar dapat berjalan dengan lancar terkait perkara dan kami disini akan mengatensikan permasalahan ini sehingga dapat menjadi kenyamanan Masyarakat Adat Buay Bulan mari kita menjaga kondusifitas tidak terprovokasi dan tidak terpancing sehingga melakukan yang merugikan diri sendiri. Serahkan permasalahan hukum ini pada kami polres Tulang Bawang Barat akan kami tindak lanjuti secara serius.”pungkasnya.

Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!