Perkuat Tali Silaturahmi, CEO Media Global Group Adakan Sharing Bersama Rekan Biro Kabupaten Jember.

Penulis :

Red

Jember-Dalam kunjungan ke kota Kabupaten Jember CEO (Chief Executive Officer) Media Global Group M. Safril Ridho sengaja menjadikan kunjunganya tersebut untuk mencari inspirasi guna mendapatkan sesuatu yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Hal tersebut diungkapkan Safril Ridho saat sharing bersama rekan-rekan wilayah biro Kabupaten Jember di Salah satu Cafe kawasan di Kecamatan Balung, Selasa (1/3/2022) pukul 18.04 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Ridho sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya sengaja di Kabupaten Jember bukan tanpa alasan, selain pulang dan temu kangen dengan sanak family, dirinya juga berkeinginan agar dalam kesempatan tersebut bisa memperoleh inspirasi guna membuat riset dan membangun sebuah aplikasi yang sekiranya bermanfaat bagi masyarakat.

Bacaan menarik :  Kapolres Lambar  AKBP. Hadi Saepul Rahman: Gelar Baksos Dan Bansos Wujud Kepedulian Polri Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi.

“Keadaan dan lingkungan yang membuat saya seperti itu, dan kemungkinan besar gagasan tersebut adalah konsep baru dalam ruang lingkup kehidupan yang ada di masyarakat, dan tentunya aplikasi yang saya riset ini bisa berbeda dengan aplikasi lain yang sudah ada, intinya yang penting bermanfaat, “Ungkap CEO termuda di salah satu perusahaan Media Global Group tersebut.

Sepanjang sharing dengan rekan media management Media Global Group wilayah Kabupaten Jember, ridho secara spontan memaparkan keinginanya untuk membuat hal baru yang sifatnya bermanfaat.

“Inspirasi datang darimana saja, dan sengaja saya melakukan sebuah riset, hal tersebut kami lakukan agar ada titik terang perihal sesuatu (Aplikasi) yang akan saya kerjakan kedepan, “imbuhnya.

Bacaan menarik :  Anggota Babinsa Koramil 422-01 Pesisir Utara Dampingi Pembagian BLT dan Vaksinasi Warga

Dalam kesempatan tersebut Ridho juga memberikan kesempatan kepada rekan media agar memberi masukan perihal apa saja konsepnya yang berkaitan dengan masyarakat.

“Sengaja kita sharing tujuanya hanya satu, siapa tau ada hal baru dari rekan media khususnya wilayah Kabupaten Jember, agar nantinya kita bisa berbagi konsep dan ide yang terbaik untuk semua orang dan tujuan satu hanya untuk kepentingan masyarakat umumnya, “Ucapnya.

Beberapa rekan jurnalis support sekali dengan apa yang dilakukan CEO Media Global Group tersebut, karena apa yang dilakukan salah satu CEO Media Global Group tersebut jelas untuk kepentingan umum.

“Untuk konsep dan ide dari mas Ridho tersebut bukan hal yang mudah, kemungkinan mas Ridho banyak melihat peluang bagaimana berbuat yang sekiranya bisa bermanfaat. “Pungkas salah satu Jurnalis Media Global Group.

Bacaan menarik :  Kepulangan CEO Media Global Grup Ke Lampung Sisakan Hikmah Di Jember
Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!