Perkuat Tali Silaturahmi, CEO Media Global Group Adakan Sharing Bersama Rekan Biro Kabupaten Jember.

Penulis :

Red

Jember-Dalam kunjungan ke kota Kabupaten Jember CEO (Chief Executive Officer) Media Global Group M. Safril Ridho sengaja menjadikan kunjunganya tersebut untuk mencari inspirasi guna mendapatkan sesuatu yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Hal tersebut diungkapkan Safril Ridho saat sharing bersama rekan-rekan wilayah biro Kabupaten Jember di Salah satu Cafe kawasan di Kecamatan Balung, Selasa (1/3/2022) pukul 18.04 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Ridho sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya sengaja di Kabupaten Jember bukan tanpa alasan, selain pulang dan temu kangen dengan sanak family, dirinya juga berkeinginan agar dalam kesempatan tersebut bisa memperoleh inspirasi guna membuat riset dan membangun sebuah aplikasi yang sekiranya bermanfaat bagi masyarakat.

Bacaan menarik :  Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman.S.H, :Ormas dan LSM Di Harapkan Menjadi Mitra Strategis Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan.

“Keadaan dan lingkungan yang membuat saya seperti itu, dan kemungkinan besar gagasan tersebut adalah konsep baru dalam ruang lingkup kehidupan yang ada di masyarakat, dan tentunya aplikasi yang saya riset ini bisa berbeda dengan aplikasi lain yang sudah ada, intinya yang penting bermanfaat, “Ungkap CEO termuda di salah satu perusahaan Media Global Group tersebut.

Sepanjang sharing dengan rekan media management Media Global Group wilayah Kabupaten Jember, ridho secara spontan memaparkan keinginanya untuk membuat hal baru yang sifatnya bermanfaat.

“Inspirasi datang darimana saja, dan sengaja saya melakukan sebuah riset, hal tersebut kami lakukan agar ada titik terang perihal sesuatu (Aplikasi) yang akan saya kerjakan kedepan, “imbuhnya.

Bacaan menarik :  Hendak Perbaiki Kincir, Warga Pekon Tugu Ratu Nyaris Di Terkam Harimau.

Dalam kesempatan tersebut Ridho juga memberikan kesempatan kepada rekan media agar memberi masukan perihal apa saja konsepnya yang berkaitan dengan masyarakat.

“Sengaja kita sharing tujuanya hanya satu, siapa tau ada hal baru dari rekan media khususnya wilayah Kabupaten Jember, agar nantinya kita bisa berbagi konsep dan ide yang terbaik untuk semua orang dan tujuan satu hanya untuk kepentingan masyarakat umumnya, “Ucapnya.

Beberapa rekan jurnalis support sekali dengan apa yang dilakukan CEO Media Global Group tersebut, karena apa yang dilakukan salah satu CEO Media Global Group tersebut jelas untuk kepentingan umum.

“Untuk konsep dan ide dari mas Ridho tersebut bukan hal yang mudah, kemungkinan mas Ridho banyak melihat peluang bagaimana berbuat yang sekiranya bisa bermanfaat. “Pungkas salah satu Jurnalis Media Global Group.

Bacaan menarik :  Personil Polres Tubaba Menerima Wawasan Kebangsaan dari Polda Lampung
Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!