Walikota Metro Wahdi, Kunjungi Bumi Skala Bekhak Lampung Barat .

Penulis :

Sam/Lb

Lampungbarat,traznews.com-Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menerima kunjungan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., ke Kabupaten Lampung Barat, Jumat (21/1/2022) malam.

Kehadiran Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi istrinya Silfia Naharani yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Metro disambut hangat Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin di kediamannya, Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balikbukit dengan ramah tamah dan makan malam bersama.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin mengucapkan terimakasih dan bangga atas kunjungan Walikota Metro beserta rombongannya di bumi beguai jejama sai betik ,ungkapnya.

Wabup Mad Hasnurin juga memaparkan mengenai profil Kabupaten Lampung Barat yang secara administrative meliputi 15 kecamatan, 5 kelurahan dan 131 pekon dengan luas wilayah 2.141,57km2 atau 6,05 % dari luas Wilayah Provinsi Lampung.

Bacaan menarik :  Suasana Penuh Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman S,IK.M.M., Kepada AKBP.Heri Sugeng Priyantho,S,IK,M.H.,

Selain itu, Wabup Mad Hasnurin memperkenalkan kekayaan alam di sektor wisata yang dimiliki Kabupaten Lampung Barat.” Jelasnya.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin pada kesempatan itu menceritakan sejarahnya yang pernah tinggal di Kabupaten Lampung Barat dan bertugas di Kecamatan Suoh selama tiga tahun.

Ia juga menceritakan sosok Ayahnya yang merupakan putra asli Daerah Lampung Barat. Ayah dari walikota Metro ini lahir di Pekon Sebarus Kecamatan Balik Bukit pada tahun 1933 silam,” ucap beliau.

Sehingga Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan hadirnya di Kabupaten Lampung Barat ini merupakan mulang pekon (pulang kampung)” Pungkasnya.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!