Bambang Hermanto Pimpinan Sertijab Serta Pelantikan TP-PKK Empat Pekon Di Kecamatan WayTenong

Penulis :

Alex/Sam

Lampung barat -Camat WayTenong, kabupaten Lampung barat, Bambang Hermanto.S.Pdl.MM., Laksanakan kegiatan sertijab peratin serta pelantikan TP PKK Pekon Karang Agung, Mutar Alam, Padang Tambak dan Tambak Jaya, acara tersebut berlangsung di aula kantor camat. Jum’at (27/5)

Dalam sambutannya Camat Bambang Hermanto meminta agar peratin yang melaksanakan Sertijab hari ini,Harus Lebih Baik dari Kepemimpinan Sebelumnya.

“Menjadi pemimpin dipekon harus dapat mengembangkan dan membangun potensi yang dimiliki oleh Pekon, terlebih bagi peratin yang melanjutkan kepemimpinan, sudah sangat mengetahui kelebihan dan kekurangan serta potensi dipekonnya masing-masing,”Jelasnya.

Bagi peratin yang baru agar dapat berinovasi dengan cara tetap berkoordinasi dengan menjaga silaturahmi dengan peratin sebelumnya, belajar dari pengalaman adalah guru yang terbaik, peratin harus memperhatikan semua aspek pembangunan baik aspek sosial, keagamaan, pendidikan, kesehatan dan perekonomian, sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) tentu juga penurunan angka stunting juga harus menjadi fokus perhatian kita bersama, sekarang juga sedang dilaksanakan BIAN, mohon para Peratin juga dapat memantau dan mengawasinya,”Imbuhnya.

Bacaan menarik :  Kejari Serahkan 22 Unit Kendaraan Dinas Milik Pemkab Lampung Utara

Kepada mantan peratin di ucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, terimakasih kepada pak Kurnaidi dan Haji Sufrizal atas capaian yang telah diraih selama ini,”Tambahnya.

Selanjutnya Bambang meminta agar peratin 4 Pekon yang Sertijab hari ini dapat bersinergi dengan seluruh potensi dan komponen yang ada, optimalisasi peran aparatur Pekon dalam memberikan pelayanan harus ditingkatkan, aparatur Pekon harus membantu kerja-kerja Bapak peratin, karena dengan saling bahu membahu semua urusan akan menjadi mudah dan lancar, bangun komunikasi dan sinergisitas kepada dinas instansi baik dari Uspika, rekan-rekan pendamping desa, PKH dan TKSK, media dan lainnya yang dianggap penting untuk kemajuan dan percepatan layanan pemerintahan dan kemasyarakatan.

Bacaan menarik :  Kodim 0422/Lampung Barat Bina Fisik Calon Paskibraka Kabupaten Lampung Barat.

Mengakhiri sambutan saya dan jajaran Kecamatan mengucapkan Selamat bekerja, selamat mengemban amanah yang harus segera di wujudkan, cita-cita Lampung Barat Hebat dan Sejahtera menjadi acuan kita, tentu Pitu Program dan Tiga Prioritas Unggulan Bapak Bupati, Pekon yang hebat akan mewujudkan kecamatan yang hebat yang selanjutnya menjadikan Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

“Lama kita bersama, pasti akan berpisah, jabatan adalah amanah dan batas waktu nya. Semoga Silaturahmi kita tetap terjaga,”Tandasnya.

 

Bagikan postingan
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Motif Anak Membacok Ibu Kandung di Cengkareng Terkuak Marah Karena Ponsel Hilang
0
Konsisten Pertahankan Pendapatan di Atas Rp 2 Triliun, Prodia Lanjutkan Riwayat Rasio Pembagian Dividen 60%
0
3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!