Bambang Hermanto Pimpinan Sertijab Serta Pelantikan TP-PKK Empat Pekon Di Kecamatan WayTenong

Penulis :

Alex/Sam

Lampung barat -Camat WayTenong, kabupaten Lampung barat, Bambang Hermanto.S.Pdl.MM., Laksanakan kegiatan sertijab peratin serta pelantikan TP PKK Pekon Karang Agung, Mutar Alam, Padang Tambak dan Tambak Jaya, acara tersebut berlangsung di aula kantor camat. Jum’at (27/5)

Dalam sambutannya Camat Bambang Hermanto meminta agar peratin yang melaksanakan Sertijab hari ini,Harus Lebih Baik dari Kepemimpinan Sebelumnya.

“Menjadi pemimpin dipekon harus dapat mengembangkan dan membangun potensi yang dimiliki oleh Pekon, terlebih bagi peratin yang melanjutkan kepemimpinan, sudah sangat mengetahui kelebihan dan kekurangan serta potensi dipekonnya masing-masing,”Jelasnya.

Bagi peratin yang baru agar dapat berinovasi dengan cara tetap berkoordinasi dengan menjaga silaturahmi dengan peratin sebelumnya, belajar dari pengalaman adalah guru yang terbaik, peratin harus memperhatikan semua aspek pembangunan baik aspek sosial, keagamaan, pendidikan, kesehatan dan perekonomian, sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) tentu juga penurunan angka stunting juga harus menjadi fokus perhatian kita bersama, sekarang juga sedang dilaksanakan BIAN, mohon para Peratin juga dapat memantau dan mengawasinya,”Imbuhnya.

Bacaan menarik :  Walikota Metro Wahdi Melepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-50 RSUD Ahmad Yani.

Kepada mantan peratin di ucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, terimakasih kepada pak Kurnaidi dan Haji Sufrizal atas capaian yang telah diraih selama ini,”Tambahnya.

Selanjutnya Bambang meminta agar peratin 4 Pekon yang Sertijab hari ini dapat bersinergi dengan seluruh potensi dan komponen yang ada, optimalisasi peran aparatur Pekon dalam memberikan pelayanan harus ditingkatkan, aparatur Pekon harus membantu kerja-kerja Bapak peratin, karena dengan saling bahu membahu semua urusan akan menjadi mudah dan lancar, bangun komunikasi dan sinergisitas kepada dinas instansi baik dari Uspika, rekan-rekan pendamping desa, PKH dan TKSK, media dan lainnya yang dianggap penting untuk kemajuan dan percepatan layanan pemerintahan dan kemasyarakatan.

Bacaan menarik :  Rayakan Hari Jadi ke-21, DPC Partai Demokrat Lampung Barat Lakukan Potong Tumpeng dan Do'a Bersama

Mengakhiri sambutan saya dan jajaran Kecamatan mengucapkan Selamat bekerja, selamat mengemban amanah yang harus segera di wujudkan, cita-cita Lampung Barat Hebat dan Sejahtera menjadi acuan kita, tentu Pitu Program dan Tiga Prioritas Unggulan Bapak Bupati, Pekon yang hebat akan mewujudkan kecamatan yang hebat yang selanjutnya menjadikan Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

“Lama kita bersama, pasti akan berpisah, jabatan adalah amanah dan batas waktu nya. Semoga Silaturahmi kita tetap terjaga,”Tandasnya.

 

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!