Vaksin Serentak, Kapolres Way Kanan Tinjau Lokasi Vaksinasi di Polsek Baradatu

Penulis :

WayKanan-Vaksinasi serentak dosis pertama, kedua dan ketiga (boster) oleh Polri yang dipusatkan di Mako Polsek Baradatu, dipantau lansung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui zoom meeting, Kamis (10/02/2022).

Selain, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna didampingi Pejabat Utama saat meninjau vaksinasi Covid-19, bersama Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra dan Uspika Kecamatan Baradatu juga mengikuti kegiatan zoom meeting yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia terkait Vaksinasi dan perkembangan virus Covid 19.

Kapolres mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak dosis pertama, kedua dan Booster juga lansia ini dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Lanjut AKBP Teddy, bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud transformasi Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Bacaan menarik :  Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga "World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung

Adapun target yang di Vaksin dosis pertama Sinovac sebanyak 500 dosis, dosis kedua Astrazeneca dan Sinovac sebanyak 1000 Dosis sedangkan dosis ketiga Booster Pfizer sebanyak 250 dosis.

AKBP Teddy meminta agar masyarakat tidak usah panik, tidak usah khawatir, perketat protokol kesehatan (Prokes) dan akselerasi vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 khususnya yang berusia lansia silakan ikuti vaksin booster,” pesannya.

Kapolres Way Kanan berharap semoga sinergitas antara TNI, Polri, stakeholder dan seluruh masyarakat untuk menekan penyebaran virus Covid-19 terus terjalin.

Bagikan postingan
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!