Semarak HUT RI Ke-77, PWI Lampung Barat Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih.

Penulis :

Samsul Hadi.

LAMPUNG BARAT-Untuk menindaklanjuti Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 003.1/4397/SJ tentang Menyemarakkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 melalui Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh lndonesia.

Untuk mengeluarkan semangat masyarakat Lambar dalam menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, dalam hal tersebut organisasi persatuan wartawan indonesia (PWI) kabupaten Lampung Barat (Lambar) ikut membagikan bendera merah putih sebanyak seribu bendera, di Tugu Ara kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit. Rabu (10/8/2022)

Pembagian bendera tersebut menyasar kepada pengendara baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas dijalan lintas tersebut, selain itu juga menyasar kepada masyarakat yang terlihat di depan rumah warga yang belum memasang bendara ataupun yang terlihat sudah kusam.

Bacaan menarik :  Safari Ramadhan Di Sekincau,Wabup Drs.Mad Hasnurin Ucapkan Terimakasih Kepada Para Tokoh Agama Lambar.

Dalam acara tersebut anggota PWI didampingi langsung oleh ketua PWI Rifaie Arif dan sebanyak kurang lebih 25 anggota PWI Lambar.

Ketua PWI Lampung Barat menyampaikan, Pembagian bendera merah putih sebagai upaya membangkitkan semangat 45 pada masyarakat, terutama generasi muda, agar terus berkibar, karena ini adalah bulan kemerdekaan RI ke-77 yang harus menjadi pelecut semangat bagi masyarakat, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” untuk itu hari ini kita ikut membagikan sebanyak seribu bendera bertujuan menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme “. Jelas Ketua PWI Lambar

Harapannya, dengan pembagian bendera untuk masyarakat dapat menuntun kita untuk lebih semangat di hari kemerdekaan agar bersama pulih lebih cepat siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk wujudkan Lampung Barat hebat. Pungkasnya .

Bacaan menarik :  Jadi Inspektur upacara di MTsN 1 Liwa, Polisi imbau "Stop bullying karena bisa merusak fisik dan mental
Bagikan postingan
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!