Vaksin Serentak, Kapolres Way Kanan Tinjau Lokasi Vaksinasi di Polsek Baradatu

Penulis :

WayKanan-Vaksinasi serentak dosis pertama, kedua dan ketiga (boster) oleh Polri yang dipusatkan di Mako Polsek Baradatu, dipantau lansung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui zoom meeting, Kamis (10/02/2022).

Selain, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna didampingi Pejabat Utama saat meninjau vaksinasi Covid-19, bersama Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra dan Uspika Kecamatan Baradatu juga mengikuti kegiatan zoom meeting yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia terkait Vaksinasi dan perkembangan virus Covid 19.

Kapolres mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak dosis pertama, kedua dan Booster juga lansia ini dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Lanjut AKBP Teddy, bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud transformasi Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Bacaan menarik :  Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022, Pemkab Lambar Lakukan Rakor Bersama Kasatgas KPK.

Adapun target yang di Vaksin dosis pertama Sinovac sebanyak 500 dosis, dosis kedua Astrazeneca dan Sinovac sebanyak 1000 Dosis sedangkan dosis ketiga Booster Pfizer sebanyak 250 dosis.

AKBP Teddy meminta agar masyarakat tidak usah panik, tidak usah khawatir, perketat protokol kesehatan (Prokes) dan akselerasi vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 khususnya yang berusia lansia silakan ikuti vaksin booster,” pesannya.

Kapolres Way Kanan berharap semoga sinergitas antara TNI, Polri, stakeholder dan seluruh masyarakat untuk menekan penyebaran virus Covid-19 terus terjalin.

Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!