Lakukan Aksi Dilambar, Ke 2 Pelaku Berhasil Terciduk Polisi Di Pulau Jawa,

Penulis :

Al/Sam

Lampung Barat-Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya UNGKAP KASUS NON TO OPS SIKAT KRAKATAU 2022 Tindak Pidana PENCURIAN DENGAN PEBERATAN sebagaimana dimaksud pasal 363 KUHPidana. Sabtu 04/06/2022.

Kapolsek sumber jaya polres lampung barat kompol Ery Hafri, S.H., M.H. mendampingi kasat reskrim polres lampung barat AKP M. Ari Satriawan, S.H., M.H. menjelaskan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP /145/V / 2022 / PLD LAMPUNG/RES LAMBAR/SEK SBJ Tanggal 31 Mei 2022 berhasil mengamankan 2 pelaku curanmor di Pekon Pajar Bulan kec. Way Tenong kab, lampung barat.

“Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2022 sekira antara jam 10.00 Wib s/d 11.30 Wib telah terjadi Pencurian Dengan Pemberatan Di Rumah seorang pengurus masjid An-Nur Pekon Pajar Bulan Kec. Way Tenong Kab. Lampung Barat berupa 1 (satu) unit Handphone merk Oppo A1K dan Uang tunai sekira Rp. 9.000.000,- milik sdr. Muhammad Saepulloh oleh pelaku dengan cara membobol pintu belakang korban,”terang Kapolsek.

Bacaan menarik :  Kapolsek Sekincau AKP.Sahril Paison S.H.,M.H., Jumling Di Kembahang

“Pada hari Sabtu 04 Juni 2022 sekira pukul 02.00 wib Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat di bantu Unit Reskrim Polsek Ciracas, giat yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sumber Jaya IPDA Baskoro Budiharjo,S.H,.M.H mendapatkan informasi dari bahwa Tersangka berada di kontrakan sekitaran Terminal Kampung Rambutan”.lanjutnya.

Lalu anggota Polsek Sumber Jaya yang di pimpin oleh IPDA BASKORO BUDIHARJO, S.H. M.H melakukan pengejaran lalu berkordinasi dengan Polsek Ciracas, selanjutnya langsung menuju titik yang di tuju di dapati tersangka a.n RI (40) dan tersangka a.n MN (21).

Adapun beberapa barang bukti yang berhasil di amankan yaitu 1 buah Jaket berwarna merah yang di gunakan dalam pencurian dan 1 unit sepeda motor matic yang di gunakan tersangka untuk melakukan pencurian.

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Polres Lampung Barat PAM Rawan Pagi,  Berikut Giatnya ...

“Selanjutnya anggota Polsek Sumber Jaya kembali ke Mako guna lakukan pemeriksaan selanjutnya. total kerugian diperkirakan sekitar Rp 10.500.000 ” pungkasnya.

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!