Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 14445 H/2024 M, Lanal Bintan Turut Serta Selenggarakan Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah

Penulis :

Lucky sun

TNI AL, Bintan, traznews. Com Jelang Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Lanal Bintan menyelenggarakan Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah yang bekerjasama dengan Bank Republik Indonesia (BRI), diselenggarakan secara serentak, bertempat di Lapangan Mako Lanal Bintan, Jalan Kesatrian No.10, Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Rabu (03/04/2024).

 

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., yang didampingi Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Erni Eko Agus mengatakan bahwa Bazar yang dilaksanakan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Pimpinan TNI AL khususnya Lanal Bintan dengan situasi ekonomi saat ini, adanya kenaikan harga-harga kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri dapat sedikitnya membantu kebutuhan ekonomi Prajurit dan masyarakat sekitar yang dapat menikmati barang-barang dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Bacaan menarik :  AKBP Rio Wahyu Anggoro Raih Hoegeng Awards 2024 'Polisi Pelindung Perempuan dan Anak'.

 

Kegiatan Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah tersebut diperuntukkan untuk Keluarga Besar Lanal Bintan beserta masyarakat sekitar pada saat menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 14454 H/2024 M. Momen yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME, melalui berbagai amalan di bulan suci ini, bagi umat muslim dapat memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas ibadah mereka, dimana seseorang yang berpuasa dengan benar sehingga menjadi hamba yang bertaqwa dan dapat kembali menjadi fitrah, dan ini adalah makna kemenangan yang sesungguhnya dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan ini.

 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit Lanal Bintan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, tujuan utama dari puasa ramadhan adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT hendaknya senantiasa dipelihara dan ditingkatkan.

Bacaan menarik :  Pre Launch Gemoy Coin Di SCBD Membludak & Sold Out 

 

Momentum puasa Ramadhan sangat penting dalam mengedukasi penguatan moral perilaku kehidupan sehari-hari. Kehidupan sosial bermasyarakat yang dilandasi semangat dan toleransi dan berbagi kepada sesama yang bisa dilksanakan selama Bulan Suci Ramadhan harus selalu dipupuk dan dikembangkan baik dalam lingkup keluarga, masyarakat maupun dalam kedinasan.

 

(Pen Lanal Bintan)

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!