Komandan Lanal Bandung Pimpin Apel Khusus Cuti Bersama dan Libur Nasional Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M

Penulis :

Lucky sun

TNI AL, Bandung, traznews. Com Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memimpin Apel Khusus Cuti Bersama dan Libur Nasional, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Jum’at (05/04/2024).

 

Dalam sambutannya, Danlanal Bandung menyampaikan bahwa kita sudah berada dipenghujung Bulan Ramadhan, tahun ini seluruh Prajurit dan PNS diberikan cuti besama oleh pemerintah dari tanggal 8 April sampai dengan tanggal 16 April 2024, hal ini merupakan hari libur yang cukup panjang dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, diharapkan seluruh anggota Lanal Bandung dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk hal-hal yang positif, bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara, juga berharap seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bandung memiliki semangat baru dalam berdinas setelah melaksanakan silaturahmi di kampung halaman.

Bacaan menarik :  Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polres Tulang Bawang Adakan Binluh ke Setiap Sekolah

 

Selain itu, Danlanal Bandung menghimbau kepada seluruh personel Lanal Bandung perhatikan daftar jaga dan personel siaga yang sudah ditunjuk sesuai Surat Perintah, untuk Hand Phone agar selalu “On” jika sewaktu-waktu dinas membutuhkan saat ada perintah mendadak, agar tetap waspada dan antisipasi gangguan kamtibnas menjelang, selama dan sesudah lebaran. Bagi anggota yang akan melaksanakan mudik lengkapai dengan surat ijin, surat kendaraan dan surat lainnya yang diperlukan, tetap jaga prokes selama berada diperjalanan maupun saat bersilaturahmi dengan keluarga, dan tinggalkan rumah dalam keadaan aman (cabut saklar listrik dan selang gas yang tidak terpakai, matikan kran air, kunci pintu dan jendela), semoga perjalan mudik seluruh Parjurit dan PNS Lanal Bandung berjalan aman tertib dan lancar.

Bacaan menarik :  Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Apel Operasi Ketupat Jaya 2024*

 

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bandung menyampaikan pesan Kasal “Saya selaku Pimpinan TNI AL atas nama pribadi beserta keluarga, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL yang beragama Islam beserta keluarga dimanapun berada dan bertugas, “Jadikan Idul Fitri sebagai dasar spiritual untuk meningkatkan ketakwaan dan mempererat silaturahmi, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa”.

 

(Pen Lanal Bandung)

Bagikan postingan
Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Giat Jumat Curhat Di Pucuk Gunung
0
Nona Hana Diamond Master Atomy Indonesia Centre Perkenalkan Teknologi Korea Temui Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono
0
Ketua LSM Barak Indonesia David Candra Bersama Jajaran Audiensi Dengan Kesbangpol Prov DKI Jakarta
0
Publik Puas Mudik Lancar, Presiden KAI: Berkat Operasi Ketupat 2024
0
Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Makan Siang Gratis Warga Slum Area
0
Kapolres Metro Jakarta Utara Silahturahmi Dipesantren Ilmu Qur’an Al Misbah Di Tanjung Priok
0
3 Pilar bersama Polsek Metro Tanah Abang Bagikan Sembako 884 Karung Beras Kepada Warga
0
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
0
Wakili Provinsi Lampung, TP PKK Lampung Barat Ikuti Sejumlah Lomba di HKG PKK Ke-52 di Solo.
0
Sinergitas Disperpusip Jatim Dan Disperpusip Bojonegoro Dengan Ndalem Garudeyan Dan CEC Untuk Mengembangkan Perpustakaan Pustaka Ndalem
0
Hi.Parosil Mabsus Orang Pertama Yang Mendaftarkan Diri Bacabup Lambar Di DPC PKB.
0
Ungkap Tempat Produksi Tembakau Sintetis, Sat Narkoba Polres Tangsel Amankan 3 Tersangka dan 1 DPO
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!