Olahraga Bersama, Jalin Kekompakan Di Polda Lampung

Penulis :

Red

Lampung Selatan – Memperingati Hari Jadi Polwan RI ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71, Polda Lampung menggelar senam bersama dengan unsur wanita TNI. Jum’at (11/8/2023).

Berlokasi di lapangan apel Mapolda Lampung, senam bersama ini dibuka secara langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.I.K.M.Si. Kegiatan tersebut di hadiri pejabat utama Polda Lampung, Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Lampung, Ny Lidia Umar Effendi, Pakor Polwan Polda Lampung, Polwan Polres jajaran Polda Lampung dan wanita TNI. Serta Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung.
Terlihat antusias dan keseruan dalam kegiatan olah raga yang digelar di lapangan Polda Lampung. Keseruan bertambah usai senam bersama dilanjutkan dengan aneka pelombaan yang membuat kekompakan antar personil dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

Bacaan menarik :  Balai Pengobatan Lanal Simeulue Laksanakan Peninjauan Fasilitas Serta Pelayanan Dihari Kedua Survei Akreditasi

 

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara serta menjalin hubungan yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita, sehingga tercipta lingkungan kerja yang produktif, solid di antara kita yang merupakan modal utama dalam membangun negeri.

 

Wakapolda Brigjen Umar mengungkapkan “Kegiatan senam bersama ini merupakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan RI ke 75, sekaligus juga memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari atau HKGB ke 71″, ujarnya.

 

“Sehingga melalui kegiatan ini di harapkan akan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaa, persatuan dan kesatuan, soliditas yang sudah ada pada kita semua yang dalam hal ini Polwan. Tetapi juga tidak lepas dari dukungan Bhayangkari dan juga Sinegritas dari para wanita TNI”, pungkasnya

Bacaan menarik :  Ketua Umum KOMBAS GP Burhan Saidi Mengutuk Keras Penganiayaan yang dilakukan Oknum TNI terhadap Relawan Ganjar Mahfud di Boyolali Jawa Tengah.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Umi Fadilah Astutik S.Sos.S.I.k.M.Si.

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!