Jalin Silaturahmi Ke Organisasi Wartawan, Ketum PPWI Wilson Lalengke Kunjungi Kota Metro.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Kunjungan Ketua Umum PPWI Pusat Jakarta Wilson Lalengke ke Kota Metro, dalam rangka Jalin Silahturahmi ke Organisasi Wartawan yang ada di Kota Metro, Hari Senin (22/8/2022).

Kedatangan Ketua Umum PPWI Pusat Jakarta Wilson Lalengke bersama jajarannya ke Kota Metro, disambut langsung bertemu Beberapa Organisasi Wartawan di Kota Metro yakni Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, Sekretaris DPC AJOI Metro Eko Wahyuntoro, Ketua IWO Metro Juli Ardiansyah serta jajarannya, Ketua AJOL Metro Husni Alholik, dan Hendra, Abit, serta wartawan Kota Metro.

Hal ini disampaikan Wilson Lalengke,”saya berharap terhadap kepada rekan-rekan wartawan menyadari bahwa memang sekarang publik menuntut kita untuk cerdas jadi meningkatkan diri dalam hal besik kita sebagai wartawan, “ucapnya.

Bacaan menarik :  PT.Japfa Comfeed, Rencanakan Investasi Di lambar Sebesar 400 Miliar.

Dirinya, juga di masa menjalani hukuman didalam lapas way hui bandarlampung, itu adalah suatu pembelajaran itu saya akui dibalik semua ini ada hikmahnya, “katanya.

“Tolong sadari bahwa kondisi ini sudah beda dengan yang kedua untuk aparatur pemerintah dan terutama kepala desa terus jangan mudah untuk menjastisfikasi suatu kinerja wartawan, ” tuturnya.

Selain itu, kami juga edukasi kepada kawan-kawan wartawan, ketika kita sudah menyadari lebih baik artinya maka belajar dengan kewajiban cuma jangan sampai salah jalan, harus betul profesional dipelajari, baik dari pendidikan wartawan, agar supaya berusaha lebih bagus, saya kira itu sebuah tantangan seorang wartawan,” tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC AJOI Metro Antoni, mengatakan kami mewakili rekan-rekan organisasi wartawan kota metro, menyambut dengan baik kedatangan Ketua Umum PPWI Pusat Jakarta Wilson Lalengke yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung di kota metro, “ujarnya.

Bacaan menarik :  WAHDI SAMBUT DAN KENALKAN KOTA METRO KE 44 MAHASISWA PERTUKARAN LUAR NEGERI

Selain itu juga kami juga berterimakasih kepada Ketua Umum PPWI Pusat Jakarta Wilson Lalengke, yang sudah memberikan motivasi edukasi kepada rekan-rekan wartawan kota metro, agar tetap menyadari, tetap waspada, harus profesional, menjalani sesuai fungsinya sebagai jurnalistik, karena penuh tantangan yang harus dihadapi, dan wartawan harus solid kompak, ” pungkasnya.

Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!