SAMBUT KUNJUNGAN PIMPINAN KOMITE II DPD RI, BANGKIT HARAP MAMPU MEMBAWA INSPIRASI

Penulis :

Pemerintah Kota Metro menerima Kunjungan Pimpinan Komite II DPD RI ke Kota Metro, guna menyerap aspirasi masyarakat di Provinsi Lampung yang berlangsung di OR Setda Kota Metro, Senin (24/07/2023).

Sekertaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, menyambut baik sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pimpinan Komite II DPD RI beserta jajarannya di Kota Metro.“Semoga kehadiran Bapak Bustami Zainudin, merupakan murni wakil dari daerah beserta rombongan bisa membawa inspirasi bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja kita semuanya, sehingga ke depan kita dapat mewujudkan pembangunan bangsa yang lebih baik dan berkelanjutan, “ujarnya.

Bangkit juga menuturkan, bahwa upaya ini tentu membutuhkan komitmen dan dukungan yang kuat dari seluruh stake holder pembangunan, baik dari jajaran Pemerintahan dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Metro ini.“Pengembangan dan pembangunan daerah tidak bisa hanya bertumpu kepada pemerintah daerah, tetapi juga membutuhkan perhatian dan kerjasama dari semua pihak. Maka itu dibutuhkan kerja yang sangat giat untuk dapat bahu-membahu membangun Kota Metro,” ungkapnya.

Bacaan menarik :  Walikota Metro Wahdi Melepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-50 RSUD Ahmad Yani.

Dijelaskannya juga, bahwa pembangunan yang dilakukan di Kota Metro merupakan pembangunan  yang berpihak kepada masyarakat dan menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat.“Kedatangan Anggota DPD RI diharapkan dapat mendukung upaya percepatan pembangunan, serta dapat memberikan masukan kepada pemerintah Kota Metro dalam mengali potensi-potensi yang ada Kota Metro kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Komite II DPD RI Bustami Zainudin, menuturkan bahwa sebagai DPD RI mempunyai tugas untuk menyerap aspirasi yang dibutuhkan oleh pemerintah daerah.“Hari ini Saya ke Kota Metro dalam rangka koordinasi dengan pemerintah, sehingga usulan-usulan ke depan jangan sampai tidak terakomodir oleh pemerintah pusat, “ucapnya.

Hal tersebut mengingat bahwa sebentar lagi pemerintah akan menyampaikan laporan keuangan kepada DPR dan DPD.“Sehingga harapannya saat harmonisasi program, nantinya kami juga yang mengoreksi semua itu. Semoga masukan dan usulan-usulannya sesuai dengan yang kita harapkan,” tandasanya. (Adv)

Bacaan menarik :  Diduga Dana Desa Tahun 2022 Pekon Pariaman Diperuntukan Bantuan Hewan Kambing Tak Terealisasikan
Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!