SAMBUT KUNJUNGAN PIMPINAN KOMITE II DPD RI, BANGKIT HARAP MAMPU MEMBAWA INSPIRASI

Penulis :

Pemerintah Kota Metro menerima Kunjungan Pimpinan Komite II DPD RI ke Kota Metro, guna menyerap aspirasi masyarakat di Provinsi Lampung yang berlangsung di OR Setda Kota Metro, Senin (24/07/2023).

Sekertaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, menyambut baik sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pimpinan Komite II DPD RI beserta jajarannya di Kota Metro.“Semoga kehadiran Bapak Bustami Zainudin, merupakan murni wakil dari daerah beserta rombongan bisa membawa inspirasi bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja kita semuanya, sehingga ke depan kita dapat mewujudkan pembangunan bangsa yang lebih baik dan berkelanjutan, “ujarnya.

Bangkit juga menuturkan, bahwa upaya ini tentu membutuhkan komitmen dan dukungan yang kuat dari seluruh stake holder pembangunan, baik dari jajaran Pemerintahan dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Metro ini.“Pengembangan dan pembangunan daerah tidak bisa hanya bertumpu kepada pemerintah daerah, tetapi juga membutuhkan perhatian dan kerjasama dari semua pihak. Maka itu dibutuhkan kerja yang sangat giat untuk dapat bahu-membahu membangun Kota Metro,” ungkapnya.

Bacaan menarik :  Pekon Sukoharjo 3 Gelar Kegiatan Pemberdayaan Prningkatan Kapasitas Satlinmas

Dijelaskannya juga, bahwa pembangunan yang dilakukan di Kota Metro merupakan pembangunan  yang berpihak kepada masyarakat dan menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat.“Kedatangan Anggota DPD RI diharapkan dapat mendukung upaya percepatan pembangunan, serta dapat memberikan masukan kepada pemerintah Kota Metro dalam mengali potensi-potensi yang ada Kota Metro kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Komite II DPD RI Bustami Zainudin, menuturkan bahwa sebagai DPD RI mempunyai tugas untuk menyerap aspirasi yang dibutuhkan oleh pemerintah daerah.“Hari ini Saya ke Kota Metro dalam rangka koordinasi dengan pemerintah, sehingga usulan-usulan ke depan jangan sampai tidak terakomodir oleh pemerintah pusat, “ucapnya.

Hal tersebut mengingat bahwa sebentar lagi pemerintah akan menyampaikan laporan keuangan kepada DPR dan DPD.“Sehingga harapannya saat harmonisasi program, nantinya kami juga yang mengoreksi semua itu. Semoga masukan dan usulan-usulannya sesuai dengan yang kita harapkan,” tandasanya. (Adv)

Bacaan menarik :  Qomaru Tinjau Penyaluran Beras di Wilayah  Kelurahan Metro Timur 
Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!