Minyak Goreng Langka, Polsek Sekincau Sidak Toko Serta Mini Market.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Minyak goreng menjadi trending topic beberapa bulan ini, oleh kaum ibu-ibu rumah tangga, pelaku UMKM, pedagang gorengan, Bagaimana tidak selama ini minyak goreng berbagai kemasan dapat kita lihat di rak-rak toko, warung warung, Alfamart, Indomaret,hal tersebut tidak terjadi selama beberapa pekan ini bahkan keberadaannya nyaris tidak nampak sama sekali,(18/02/22).

Menyikapi kelangkaan minyak goreng tersebut jajaran Polsek Sekincau polres Lampung Barat melaksanakan pengecekan ke beberapa toko, pasar, yang berada di wilayah hukum Polsek sekincau.

Dalam pengecekan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos, M.M, di dampingi Panit 1 Reskrim Ipda Andriyadi Eka Saputra,S.I.P, Panit 1 Sabhara Aipda Mulyadi, Panit 1 Intel Aipda Ansori,Panit 2 Reskrim Aipda Mayroni Sembiring,Panit 2 Binmas Aipda Poniman,S.Pd, Staf Kelurahan Sekincau Personil Reskrim Polsek Sekincau.

Bacaan menarik :  Kompol Ery Hafry : Sentra vaksin 1,2 dan 3 Kita Tempatkan Di Masjid, Dengan Menyasar Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Ramadhan.

Kompol.Sukimanto menyampaikan
Jajaran Polsek Sekincau melaksanakan pengecekan ke pasar modern Alfamart yang berada di Kelurahan Sekincau Kec Sekincau Kabupaten Lampung Barat karena kelangkaan minyak goreng disejumlah wilayah secara serentak di wilayah Kabupaten Lampung Barat yang sangat dirasakan oleh masyarakat dalam 2 minggu terakhir.

“Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut tidak diketemukan adanya minyak goreng dan menurut karyawan Alfamart dan Indomaret bahwa sudah 1 minggu ini minyak goreng tidak dikirim dari gudang Alfamart,dan kalaupun minyak goreng datang hanya terbatas sebanyak 3 – 10 dus per pengiriman”ujarnya.

Selanjutnya, warga hanya bisa membeli minyak goreng sebanyak 2 liter dengan harga Rp 13.000 – 14.000 per liter dengan menunjukkan kartu identitas KTP.

Bacaan menarik :  Kondisi Mental Yang Sehat, Tidak Dapat Terlepas Dari Kondisi Kesehatan Fisik Yang Baik

“Minyak goreng dengan merk SUNCO yang ada di pasar2 tradisional saat ini dijual dengan harga Rp 40.000 – Rp 42.000 (kemasan isi 2 liter),namun stok pun terbatas dan warga dibatasi dengan membeli sebanyak 2 liter” pungka Kapolsek .

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!