Hadiri Pengajian di Sekincau, Hi.Parosil Mabsus Ajak Warga Masyarakat Perbanyak Rasa Syukur .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung BaratPengajian Akbar Majelis Taklim Baitul Muklisin Al Islamiah Laksanakan pengajian Akbar di Balai Pekon Giham Sukamaju kecamatan Sekincau kabupaten Lampung Barat.yang mengusung tema “Makna Dan arti Berqurban Dalam Kehidupan Umat Islam”. Sabtu (22/06/24).

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina Majlis Taklim Baitul Mukhlisin Al Islamiah Kabupaten Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus, Hj.Partinia Parosil Mabsus, Camat Sekincau Andi Cahyadi, PJ.Peratin Giham Sukamaju Karto Suwiryo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Jajaran pengurus serta anggota Jamaah pengajian Majelis Taklim Baitul Mukhlisin kecamatan Sekincau.

Hj.Castini Saeran Dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya acara tersebut yang di isi dengan kegiatan Sunatan Massal, Santunan Yatim Piatu, Pemberian Paket Sembako kepada Lansia .

“Alhamdulilah hari ini Sabtu (22/06/24),
Kita bisa berkumpul berjumpa kembali dalam keadaan sehat sehat walafiat dan tidak kurang suatu apapun” sambut Hj.Castini

Bacaan menarik :  Usai Digugat Cerai, Mantan Istri Laporkan Mantan Suami, Dengan Dugaan Pencabulan Terhadap Anak Kandung Mereka.

Selanjutnya,Terimakasih kepada seluruh Peratin Lurah Se-kecamatan Sekincau dan kepada seluruh pengurus MTBM dan kepada warga masyarakat yang telah mendukung acara pengajian Akbar ini

“Mudah mudahan apa yang telah di lakukan akan menjadi ladang pahala bagi kita semua” ungkapnya

Sementara itu Hi.Parosil Mabsus mengaku sangat bersyukur dapat bersama sama kembali berkumpul bersama warga masyarakat Kecamatan Sekincau dalam acara pengajian tersebut.

 

” Hari ini kita melaksanakan Pengajian Akbar yang di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti Sunatan Masal, Santunan Yatim Piatu dan Pemberian Paket Sembako, kepada para orang tua kalimat yang pantas kita ucapkan hari ini adalah “Syukur Alhamdulilah” karena hari ini bapak dan ibu sekalian bisa kembali di temukan dengan Pak Parosil”
Sambutnya

Bacaan menarik :  Malam Hari, Sekawanan Gajah Masuk Areal Wisata TOP Suoh ..!

Masih kata Parosil, “Mudah-mudahan silaturahmi kita ini akan mendapatkan barokah, maghfiroh, dan hidayah daripada Allah SWT” ucap Parosil.

Pada kesempatan tersebut Parosil juga menyampaikan bahwa Majlis Taklim Baitul Mukhlisin Al islamiyah akan tetap konsisten, meskipun saat ini dirinya tidak menjabat sebagai Bupati Lampung Barat.

Parosil berharap melalui pengajian tersebut kedepannya akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan pada nilai-nilai keagamaan dan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntunan ajaran agama Islam.

” Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) harus terus maju dan terus di gencarkan, karena kebaikan yang kita lakukan akan mendapat ganjaran dunia dan akhirat” ucapnya

Mudah-mudahan yang ikut ngaji hari ini akan mendapat banyak manfaat yang berfaedah, mari kita perbanyak rasa syukur kepada Allah SWT, kalau tadi mungkin kita sombong dengan diri kita dengan ikut ngaji ini apa sih yang di sombongin kita semua sama di hadapan Allah SWT”. Tutupnya .

Bacaan menarik :  Jelang Perlombaan Selancar Dunia Krui 2022, ULP PLN Rayon Liwa Pastikan Suplai Listrik Sebesar 400 KVA Aman.
Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!