Hadiri Pengajian di Sekincau, Hi.Parosil Mabsus Ajak Warga Masyarakat Perbanyak Rasa Syukur .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung BaratPengajian Akbar Majelis Taklim Baitul Muklisin Al Islamiah Laksanakan pengajian Akbar di Balai Pekon Giham Sukamaju kecamatan Sekincau kabupaten Lampung Barat.yang mengusung tema “Makna Dan arti Berqurban Dalam Kehidupan Umat Islam”. Sabtu (22/06/24).

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina Majlis Taklim Baitul Mukhlisin Al Islamiah Kabupaten Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus, Hj.Partinia Parosil Mabsus, Camat Sekincau Andi Cahyadi, PJ.Peratin Giham Sukamaju Karto Suwiryo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Jajaran pengurus serta anggota Jamaah pengajian Majelis Taklim Baitul Mukhlisin kecamatan Sekincau.

Hj.Castini Saeran Dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya acara tersebut yang di isi dengan kegiatan Sunatan Massal, Santunan Yatim Piatu, Pemberian Paket Sembako kepada Lansia .

“Alhamdulilah hari ini Sabtu (22/06/24),
Kita bisa berkumpul berjumpa kembali dalam keadaan sehat sehat walafiat dan tidak kurang suatu apapun” sambut Hj.Castini

Bacaan menarik :  71 Peratin dan 830 LHP  Lampung Barat Resmi Dilantik Pj Bupati Nukman.

Selanjutnya,Terimakasih kepada seluruh Peratin Lurah Se-kecamatan Sekincau dan kepada seluruh pengurus MTBM dan kepada warga masyarakat yang telah mendukung acara pengajian Akbar ini

“Mudah mudahan apa yang telah di lakukan akan menjadi ladang pahala bagi kita semua” ungkapnya

Sementara itu Hi.Parosil Mabsus mengaku sangat bersyukur dapat bersama sama kembali berkumpul bersama warga masyarakat Kecamatan Sekincau dalam acara pengajian tersebut.

 

” Hari ini kita melaksanakan Pengajian Akbar yang di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti Sunatan Masal, Santunan Yatim Piatu dan Pemberian Paket Sembako, kepada para orang tua kalimat yang pantas kita ucapkan hari ini adalah “Syukur Alhamdulilah” karena hari ini bapak dan ibu sekalian bisa kembali di temukan dengan Pak Parosil”
Sambutnya

Bacaan menarik :  Berduyun-Duyun Karangan Bunga Ucapan "Selamat" Berdatangan Ke Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat.

Masih kata Parosil, “Mudah-mudahan silaturahmi kita ini akan mendapatkan barokah, maghfiroh, dan hidayah daripada Allah SWT” ucap Parosil.

Pada kesempatan tersebut Parosil juga menyampaikan bahwa Majlis Taklim Baitul Mukhlisin Al islamiyah akan tetap konsisten, meskipun saat ini dirinya tidak menjabat sebagai Bupati Lampung Barat.

Parosil berharap melalui pengajian tersebut kedepannya akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan pada nilai-nilai keagamaan dan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntunan ajaran agama Islam.

” Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) harus terus maju dan terus di gencarkan, karena kebaikan yang kita lakukan akan mendapat ganjaran dunia dan akhirat” ucapnya

Mudah-mudahan yang ikut ngaji hari ini akan mendapat banyak manfaat yang berfaedah, mari kita perbanyak rasa syukur kepada Allah SWT, kalau tadi mungkin kita sombong dengan diri kita dengan ikut ngaji ini apa sih yang di sombongin kita semua sama di hadapan Allah SWT”. Tutupnya .

Bacaan menarik :  Polres Lampung Barat Terima 15 Personel  Angkatan 48  Dari Dit Samapta Polda Lampung.
Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!