Cabuli Anak 7 Tahun, Pelaku Diamankan Polres Pesisir Barat

Penulis :

PesisirBarat-Sat reskrim Polres Pesisir Barat berhasil mengamankan Pelaku Kasus Perkara Persetubuhan dengan Anak Dibawah Umur di Siging Pekon Parda Suka Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu sekitar pukul 17.00 wib (09/09/23).

 

Kasat Reskrim Polres Pesisir barat IPTU RIKI NOPARIANSYAH,S.H.,M.H mewakili Kapolres Pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H membenarkan bahwa “Kami sat reskrim Polres Pesisir Barat telah mengamankan Pelaku Persetubuhan dengan Anak Dibawah Umur yang ber inisial Br (55) Alamat Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir selatan Kabupaten Pesisir Barat terhadap Korban Berinisial Aa (7) Alamat Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir selatan Kabupaten Pesisir Barat” Ujarnya

Kejadian tersebut terjadi Pada hari kamis tanggal 10 Agustus 2023 sekira jam 18:00 Wib, Di belakang Masjid Baitul Haq Dusun Sukarame Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan Korban sedang bermain Bersama temannya yang berumur 8 Tahun dibelakang masjid kemudian datang seroang laki-laki langsung menarik Korban dan temanya kabur kemudian Korban ditarik di Kesamping masjid dan langsung ditutup mulutnya menggunakan tangan dan pelaku langsung berbuat cabul dengan cara memasukkan alat kelaminnya ke alat vital Korban tersebut sehingga korban alat vitalnya keluar darah dan Pelaku mengeluarkan Cairan di Paha korban ,kemudian Pelaku mengancam dengan Mengatakan ” jangan sampai ngomong-ngomong nanti ku tampar, kalo ada yang nanya bilang dari jatuh di pondasi ”, sambil hendak memukul muka korban kemudian Pelaku tersebut pergi kearah Pekon Marang dan korban menemui kakak kandungnya yang ada di masjid dan memberitahu luka pada kemaluannya, lalu Korban diantar pulang kerumah oleh kakak kandungnya bersama temannya.

Bacaan menarik :  Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman.S.H, :Ormas dan LSM Di Harapkan Menjadi Mitra Strategis Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan.

 

Kemudian Pada Hari Sabtu Tanggal 09 September 2023 sekira jam 15.00 Wib, Anggota Tekab 308 Sat Reskrim Mendapatkan informasi bahwa pelaku persetubuhan terhdap anak dibawah umur berada di Siging Pekon Parda Suka Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat. Mendapatkan informasi tersebut, anggota Tekap 308 bergerak ke arah keberadaaan pelaku. Pada sekira jam 17.00 wib, berhasil mengamankan Pelaku dan membawa pelaku ke Polres Pesisir Barat.

 

Barang Bukti (Petunjuk) 1 (satu) Lembar Visum et Revertum, 1 (satu) Helai Celana Dalam Anak, 1 (satu) Helai Baju dan 1 (satu) Examplar Hasil Pemeriksaan Sikologi dan Konseling.

 

Akibat perbuatannya pelaku di jerat dengan pasal Pasal 81 Jo Pasal 76.D Dan Atau Pasal 82 Jo Pasal 76.E Undang-undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-undang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bacaan menarik :  Sering Curi Kambing di Tubaba Komplotan ini Ditangkap Polisi
Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!