Bupati Parosil Tutup Turnamen E-Sport Piala Bupati 2022.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Turnamen E-Sport Piala Bupati itu diselenggarakan oleh E-Sports Indonesia (ESI) Lampung Barat yang sudah berlangsung sejak tanggal 12 hingga 15 Mei 2022, resmi ditutup pada minngu ((15/05).

Turnamen E-Sport Piala Bupati tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Aji Saka, Kawasan Sekuting Terpadu, Kecamatan Balik Bukitdi Gedung Olah Raga (GOR) Aji Saka, Kawasan Sekuting Terpadu, Kecamatan Balik Bukit menyelenggarakan sebanyak empat kategori perlombaan, yaitu PUBG, Mobile Legend, Free Fire dan PES.

Adapun Kategori PUBG juara 1 diraih oleh tim bocil E-Sport, juara 2 diraih oleh tim marga core g2 dan juara 3 diraih oleh tim luntang lantung.

Untuk Kategori mobile legend juara 1 diraih oleh tim SOD, juara 2 diraih oleh tim NT dan juara 3 diraih oleh tim NVO.

Bacaan menarik :  Mbah Marsiah Warga Kalibata Kecamatan Suoh Disenggol Gajah.

Sedangkan Kategori Free fire juara 1 diraih oleh tim kamang empire, juara 2 diraih oleh tim Lampung prime dan juara 3 diraih oleh tim Aba CR.

Sementara untuk Kategori PES juara 1 diraih oleh Shandy wahyu fernando dan juara 2 diraih oleh Arif Yudha Pradana.

Parosil menyampaikan
Selamat kepada seluruh peserta yang telah menjadi juara, dan ia berpesan kepada para juara agar tidak berpuas diri.

“Janganlah berpuas diri, terus kembangkan dan asah kemampuan,”.

Selanjutnya, Parosil menyampaikan bahwa ESI merupakan sebuah organisasi olahraga yang sesuai dengan Trend Trend saat ini.

Bupati parosil mengungkapkan bahwa kabupaten Lampung Barat telah sukses melaksanakan turnamen piala bupati E-Sport, turnamen ini dalam rangka mengibarkan panji-panji ESI di seluruh wilayah Lampung Barat.

Bacaan menarik :  Kapolres Lampung Barat atur strategi pengamanan kunjungan mendagri dan juga kampanye terbuka cawapres Mahfud MD

Para peserta turnamen E-Sport merupakan anak-anak yg berbakat, karena tidak mungkin menjadi seorang gamers jika tidak memiliki kemampuan dan kecerdasan khusus.

Parosil meminta agar para peserta yang meraih juara perlombaan saat ini untuk dilakukan pembinaan dan difasilitasi oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Dinas Pendidikan (Disdik) serta Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo)

Hal itu ditujukan agar kedepan ESI dapat mengharumkan nama Lampung Barat baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

“Berikan edukasi kepada anak-anak, baik di tingkat sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama,Sehingga anak-anak ini tidak salah dalam mempergunakan dan memanfaatkan teknologi di era digitalisasi saat ini,”.kata dia

Terakhir, Parosil berpesan agar seluruh peserta turnamen ini tidak terbuai atau terlalu sibuk bermain game sehingga melupakan tugas kewajiban sebagai anak.

Bacaan menarik :  Polri Peduli Lingkungan, Personil Polres Lambar bersama Masyarakat Bersihkan Sampah

“Untuk seluruh peserta maupun seluruh anak-anak ku di Lampung Barat, kalian harus bisa mengatur waktu antara bermain game dan membantu orang tua, karena kehidupan ini harus seimbang,” Pungkas Parosil .

Bagikan postingan
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Sadis Kecelakaan Berjatuhan Sampai Merenggut Nyawa,Hal Ini Didyga Pejabat Kota Tutup Mata
0
TNI Polri Dan Muspida Hadiri Pengukuhan DPD FWJ Indonesia Prov Jawa Barat
0
Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Inisial APK Dilaporkan Ke Polda SUMUT Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan Danan Penggelapan
0
Tekab 308 Presisi Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian
0
Danlantamal I Hadiri Final F1 Power Boat Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!