Abdul Haris Alfianto terpilih menjadi ketua DPC PERADI Jember periode 2023 /2028

Penulis :

Aji Haris

Jember, Traznews – Kegiatan Musyawarah Cabang ( MUSCAB) III DPC Peradi Jember Tahun 2023 di adakan di Aula Hotel Luminor Jember pada hari Sabtu.(18/03/2023). Adapun tema yang di pilih pada acara MUSCAB III Jember yaitu ” Dengan Single BAR Kita Tingkatkan Kualitas dan Soliditas Advokat PERADI”.

Ketua pelaksanaan Muscab III DPC Jember, H. E. A. Zaenal Marzuki S.H, M.H menuturkan bahwa kegiatan ini di adakan menjelang berakhirnya masa bhakti kepengurusan ketua DPC PERADI Jember selama 2 periode serta pemilihan Ketua Peradi Jember yang baru masa bhakti 2023-2028.

Sedikit perlu di ketahui bahwa H. E. A. Zaenal Marzuki S.H, M.H adalah pendiri PERADI di Jember. Wilayah PERADI Jember meliputi Kabupaten Jember, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Probolinggo kota, Kabupaten Probolinggo dan sekarang sudah banyak cabang-cabang yang sudah terbentuk.

Bacaan menarik :  POLSEK SUMBER JAYA POLRES LAMPUNG BARAT DATANGI TKP PEMBUNUHAN SUAMI ISTRI .

“Jadi dari hasil yang sudah di raih oleh DPC PERADI Jember, semoga ketua terpilih untuk periode berikutnya dapat meningkatkan kualitas advokat,soliditas melalui pendidikan-pendidikan yang tersedia sehingga dapat menghasilkan advokat yang profesional” Ungkap Zaenal Marzuki S.H, M.H.

Lanjutnya, DPC PERADI Jember sekarang berusaha untuk memperoleh Kantor sendiri secara permanen yang independen. Jadi biaya-biaya yang kami keluarkan tanpa adanya sumbangan dari pihak luar sehingga kami tetap berjalan secara independent.

“Semoga perjuangan kami sebagai DPC PERADI Jember untuk bisa mempunyai kantor sendiri terwujud secepatnya” tambah Zaenal Marzuki ketua DPC PERADI Jember.

Dua pengacara Yani Takarianto dan Abdul Haris Alfianto Berkompetisi dengan perolehan suara110 suara untuk Alfin dan yani memperoleh 85 suara, 4 suara tidak sah dan 1 suara abstain.

Bacaan menarik :  Gebrakan Akhmat Khoiri Untuk Tugusari

Dengan selesainya acara Musyawarah Cabang III PERADI Jember ini maka pada saat ini Pemegang nahkoda Peradi di pegang oleh Abdul Haris Alfianto.

Alvin di saat di wawancarai menyampaikan ” Saya akan tetap melanjutkan program dari ketua Peradi yang sebelumnya yang di pimpin Zainal Marzuki, Baginya Pondasi yang sudah di bangun seniornya tersebut sangat layak dilanjutkan, Tuturnya.

Kabiro : A.Haris

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!