Abdul Haris Alfianto terpilih menjadi ketua DPC PERADI Jember periode 2023 /2028

Penulis :

Aji Haris

Jember, Traznews – Kegiatan Musyawarah Cabang ( MUSCAB) III DPC Peradi Jember Tahun 2023 di adakan di Aula Hotel Luminor Jember pada hari Sabtu.(18/03/2023). Adapun tema yang di pilih pada acara MUSCAB III Jember yaitu ” Dengan Single BAR Kita Tingkatkan Kualitas dan Soliditas Advokat PERADI”.

Ketua pelaksanaan Muscab III DPC Jember, H. E. A. Zaenal Marzuki S.H, M.H menuturkan bahwa kegiatan ini di adakan menjelang berakhirnya masa bhakti kepengurusan ketua DPC PERADI Jember selama 2 periode serta pemilihan Ketua Peradi Jember yang baru masa bhakti 2023-2028.

Sedikit perlu di ketahui bahwa H. E. A. Zaenal Marzuki S.H, M.H adalah pendiri PERADI di Jember. Wilayah PERADI Jember meliputi Kabupaten Jember, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Probolinggo kota, Kabupaten Probolinggo dan sekarang sudah banyak cabang-cabang yang sudah terbentuk.

Bacaan menarik :  Polres Way Kanan Melakukan Penertiban Penambang Emas Ilegal

“Jadi dari hasil yang sudah di raih oleh DPC PERADI Jember, semoga ketua terpilih untuk periode berikutnya dapat meningkatkan kualitas advokat,soliditas melalui pendidikan-pendidikan yang tersedia sehingga dapat menghasilkan advokat yang profesional” Ungkap Zaenal Marzuki S.H, M.H.

Lanjutnya, DPC PERADI Jember sekarang berusaha untuk memperoleh Kantor sendiri secara permanen yang independen. Jadi biaya-biaya yang kami keluarkan tanpa adanya sumbangan dari pihak luar sehingga kami tetap berjalan secara independent.

“Semoga perjuangan kami sebagai DPC PERADI Jember untuk bisa mempunyai kantor sendiri terwujud secepatnya” tambah Zaenal Marzuki ketua DPC PERADI Jember.

Dua pengacara Yani Takarianto dan Abdul Haris Alfianto Berkompetisi dengan perolehan suara110 suara untuk Alfin dan yani memperoleh 85 suara, 4 suara tidak sah dan 1 suara abstain.

Bacaan menarik :  Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat

Dengan selesainya acara Musyawarah Cabang III PERADI Jember ini maka pada saat ini Pemegang nahkoda Peradi di pegang oleh Abdul Haris Alfianto.

Alvin di saat di wawancarai menyampaikan ” Saya akan tetap melanjutkan program dari ketua Peradi yang sebelumnya yang di pimpin Zainal Marzuki, Baginya Pondasi yang sudah di bangun seniornya tersebut sangat layak dilanjutkan, Tuturnya.

Kabiro : A.Haris

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!