Pekon Tambak Jaya Tetapkan Jadwal Kampanye Pil Perati

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Laksanakan Media Center dalam penetapan jadwal kampanye masing masing calon peratin (Catin) Pekon tambak jaya kecamatan Way Tenong.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri camat Way Tenong Bambang Hermanto, Ketua Panitia Pil Pratin Joni Aswar, LHP, Tim Sukses masing masing calon, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat Tambak Jaya.

Dalam sambutanya Camat Way Tenong. Bambang Hermanto , kampanye merupakan tahapan yang harus di lalaui oleh para calon peratin, tinggal 12 hari,

“Ciptakan suasana kondusif, manfaatkan masa kampanye selama 3 hari dengan sebaik mungkin, silahkan adu visi misi, strategi ,bagaimana meyakinkan calon para pemilih, dalam strategi berkampanye ada hal hal yang harus di lakukan dan yang tidak boleh kita lakukan” tegas camat.

Bacaan menarik :  Kebakaran Belukar Berhasil DiPadamkan, Polsek Sekincau Himbau Warga Tidak Membuka Lahan Dengan cara Dibakar .

Berkampanye sesuai jadwal dan waktu yang telah di lakukan panitia, harapan saya kepada seluruh calon peratin untuk jangan saling menjelekkan antar sesama calon, jangan lakukan hal hal yang bisa menjadi pelanggaran, dan saya harapkan jangan money politik.

Kepada Panitia Pil Pratin harus segera melakukan segala kesiapan harus segera di lakukan.

“Kepada panitia yang di tunjuk orang orang yang berkompeten, berpengalaman, kepada panitia harus berlaku jujur, adil, tidak tebang pilih, dalam pelaksanaan pil pratin dipekon tambak jaya” harap camat.

Ketua Panitia Pil Pratin Pekon Tambak Joni mengucapkan terimakasih atas segala arahan yang telah di berikan eh camat wat tenong.

“Semoga semua arahan yang telah di berikan camat Way Tenong Bambang Hermanto dapat kita laksanakan sebaik baiknya, demi terciptanya suasana aman,damai, dalam pemilihan peratin Pekon tambak jaya”

Bacaan menarik :  Dijual Cepat!!! Rumah Panggung Di Way Ngison Lokasi Strategis Pinggir Jalan Raya.

Selanjutnya kepada para calon peratin Joni mengharapkan untuk tidak melanggar semua peraturan yang telah di tetapkan sesuai Perbup No 55 Tahun 2021 tentang pedoman Pemilihan Peratin.

Ia juga menegaskan agar kepada para calon peratin (Catin) untuk mengikuti serta mentaati jadwal kampanye yang sudah ditetapkan oleh panitia, seandainya para calon peratin tidak melaksanakan kampanye sesuai jadwal yang di tentukan untuk memberitahukan (Konfirmasi) kepada panitia penyelenggara.

Sementara Ketua LHP. M Syafei Mengharapkan, Untuk tidak terjadinya kesalahan baik secara administrasi dalam pelaksanaan pil pratin khususnya panitia yang ada di pekon tambak jaya, kepada para pemuda pemudi yang ada untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pil Peratin Pekon Tambak Jaya”

Bacaan menarik :  STNK Kendaraan Hilang, Sucipto Melapor Ke Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat.
Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!