Pekon Tambak Jaya Tetapkan Jadwal Kampanye Pil Perati

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Laksanakan Media Center dalam penetapan jadwal kampanye masing masing calon peratin (Catin) Pekon tambak jaya kecamatan Way Tenong.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri camat Way Tenong Bambang Hermanto, Ketua Panitia Pil Pratin Joni Aswar, LHP, Tim Sukses masing masing calon, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat Tambak Jaya.

Dalam sambutanya Camat Way Tenong. Bambang Hermanto , kampanye merupakan tahapan yang harus di lalaui oleh para calon peratin, tinggal 12 hari,

“Ciptakan suasana kondusif, manfaatkan masa kampanye selama 3 hari dengan sebaik mungkin, silahkan adu visi misi, strategi ,bagaimana meyakinkan calon para pemilih, dalam strategi berkampanye ada hal hal yang harus di lakukan dan yang tidak boleh kita lakukan” tegas camat.

Bacaan menarik :  Sugeng Hari Kinaryo "Sang Pawang Gajah"Laksanakan Reses Di Beberapa Tempat.

Berkampanye sesuai jadwal dan waktu yang telah di lakukan panitia, harapan saya kepada seluruh calon peratin untuk jangan saling menjelekkan antar sesama calon, jangan lakukan hal hal yang bisa menjadi pelanggaran, dan saya harapkan jangan money politik.

Kepada Panitia Pil Pratin harus segera melakukan segala kesiapan harus segera di lakukan.

“Kepada panitia yang di tunjuk orang orang yang berkompeten, berpengalaman, kepada panitia harus berlaku jujur, adil, tidak tebang pilih, dalam pelaksanaan pil pratin dipekon tambak jaya” harap camat.

Ketua Panitia Pil Pratin Pekon Tambak Joni mengucapkan terimakasih atas segala arahan yang telah di berikan eh camat wat tenong.

“Semoga semua arahan yang telah di berikan camat Way Tenong Bambang Hermanto dapat kita laksanakan sebaik baiknya, demi terciptanya suasana aman,damai, dalam pemilihan peratin Pekon tambak jaya”

Bacaan menarik :  Secara Virtual Camat Tumi Jajar Dan Seluruh Kepalo Tiyuh Mengikuti Peringatan HUT Tubaba ke-13, 

Selanjutnya kepada para calon peratin Joni mengharapkan untuk tidak melanggar semua peraturan yang telah di tetapkan sesuai Perbup No 55 Tahun 2021 tentang pedoman Pemilihan Peratin.

Ia juga menegaskan agar kepada para calon peratin (Catin) untuk mengikuti serta mentaati jadwal kampanye yang sudah ditetapkan oleh panitia, seandainya para calon peratin tidak melaksanakan kampanye sesuai jadwal yang di tentukan untuk memberitahukan (Konfirmasi) kepada panitia penyelenggara.

Sementara Ketua LHP. M Syafei Mengharapkan, Untuk tidak terjadinya kesalahan baik secara administrasi dalam pelaksanaan pil pratin khususnya panitia yang ada di pekon tambak jaya, kepada para pemuda pemudi yang ada untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pil Peratin Pekon Tambak Jaya”

Bacaan menarik :  Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Penadah Curat Ranmor di Oku Timur
Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!