Pekon Tambak Jaya Tetapkan Jadwal Kampanye Pil Perati

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Laksanakan Media Center dalam penetapan jadwal kampanye masing masing calon peratin (Catin) Pekon tambak jaya kecamatan Way Tenong.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri camat Way Tenong Bambang Hermanto, Ketua Panitia Pil Pratin Joni Aswar, LHP, Tim Sukses masing masing calon, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat Tambak Jaya.

Dalam sambutanya Camat Way Tenong. Bambang Hermanto , kampanye merupakan tahapan yang harus di lalaui oleh para calon peratin, tinggal 12 hari,

“Ciptakan suasana kondusif, manfaatkan masa kampanye selama 3 hari dengan sebaik mungkin, silahkan adu visi misi, strategi ,bagaimana meyakinkan calon para pemilih, dalam strategi berkampanye ada hal hal yang harus di lakukan dan yang tidak boleh kita lakukan” tegas camat.

Bacaan menarik :  236 CPNS dan 83 PPPK Telah Menerima SK Pengangkatan di Kota Metro

Berkampanye sesuai jadwal dan waktu yang telah di lakukan panitia, harapan saya kepada seluruh calon peratin untuk jangan saling menjelekkan antar sesama calon, jangan lakukan hal hal yang bisa menjadi pelanggaran, dan saya harapkan jangan money politik.

Kepada Panitia Pil Pratin harus segera melakukan segala kesiapan harus segera di lakukan.

“Kepada panitia yang di tunjuk orang orang yang berkompeten, berpengalaman, kepada panitia harus berlaku jujur, adil, tidak tebang pilih, dalam pelaksanaan pil pratin dipekon tambak jaya” harap camat.

Ketua Panitia Pil Pratin Pekon Tambak Joni mengucapkan terimakasih atas segala arahan yang telah di berikan eh camat wat tenong.

“Semoga semua arahan yang telah di berikan camat Way Tenong Bambang Hermanto dapat kita laksanakan sebaik baiknya, demi terciptanya suasana aman,damai, dalam pemilihan peratin Pekon tambak jaya”

Bacaan menarik :  Dansatgas TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Buka Perkemahan Saka Wira Kartika.

Selanjutnya kepada para calon peratin Joni mengharapkan untuk tidak melanggar semua peraturan yang telah di tetapkan sesuai Perbup No 55 Tahun 2021 tentang pedoman Pemilihan Peratin.

Ia juga menegaskan agar kepada para calon peratin (Catin) untuk mengikuti serta mentaati jadwal kampanye yang sudah ditetapkan oleh panitia, seandainya para calon peratin tidak melaksanakan kampanye sesuai jadwal yang di tentukan untuk memberitahukan (Konfirmasi) kepada panitia penyelenggara.

Sementara Ketua LHP. M Syafei Mengharapkan, Untuk tidak terjadinya kesalahan baik secara administrasi dalam pelaksanaan pil pratin khususnya panitia yang ada di pekon tambak jaya, kepada para pemuda pemudi yang ada untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pil Peratin Pekon Tambak Jaya”

Bacaan menarik :  Nandang Romadona Peratin Pekon Ciptamulya Salurkan BLT-DD Tahap ll Periode April-Mei-Juni Kepada(92) KPM.
Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!