SETYA KITA PANCASILA disambut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris Komjen Pol.Dr.Boy Rafli Amar,SH, MH

Penulis :

Luckysun

Jakarta, traznews.com

” Bang Boy Rafly demikian sapaan akrab Jendral Karismatik ini menyambut kedatangan Setya Kita Pancasila dengan apresiasi yang luar biasa, Senin (11/07/2022)

Dalam pertemuan ini Komjen Pol Boy Rafly memberikan paparan mengenai edukasi untuk mencegah dan menanggulangi Terorisme terutama di bidang pendidikan, dan harapannya Organisasi-Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat yang berbasis dasar Kepancasilaan, ikut serta dalam menjaga dan memperkuat Ideologi Pancasila guna menjaga dan merawat persatuan bangsa ini,.

Ia juga berbagi pengalamannya dalam menanggulangi dan mereduksi paham-paham anti Pancasila dan doktrin-doktrin diluar Pancasila, serta memberikan semangat kepada Setya Kita Pancasila sebagai kemitraan strategis pemerintah untuk lebih dapat mengembangkan sayap agar dapat lebih lagi membantu Negara dalam menjaga dan merawat Ideologi Pancasila.

Bacaan menarik :  Dewan Kota Jakarta Timur menggelar jalan sehat di daerah Banjir Kanal Timur (BKT)

” Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Setya Kita Pancasila (SKP),Meyske Yunita menyanpaikan, Perhatian Komjen Pol Boy Rafly yang biasa disapa akrab Bang Boy dan sangat berpengalaman dalam tugasnya sebagai Kepolisian dan sampai saat ini sebagai Kepala Badan Penanggulangan Terorisme sudah tidak diragukan lagi, dengan berbagai kegiatan dan strategi yang Pancasilais Komjen.Pol Boy Rafly memberikan Dedikasinya bagi Keutuhan Bangsa ini, ujar Sekjen Energik ini.

Selain itu Meyske Yunita mengemukakan maksud kedatanganmya antara lain untuk menyampaikan beberapa program Setya Kita Pancasila yang bisa diwarnai oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dalam perhatian Ormas SKP kepada anak anak sekolah usia Dini, karena kita perlu menjaga anak-anak usia dini tumbuh berkembang dengan Ideologi Pancasila bersama hidupnya,.Paparnya.

Bacaan menarik :  Centre For Strategic And Indonesian Public Policy (CSIPP) Ajukan Permohonan Pengujian Pasal 10 Ayat 9 UU Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu

” Hadir saat kegiatan Ketua Umum SKP Andreas Sumual, Ketua DPW DKI, Dr.Yuspan Zalukhu,S.H.,MH, Kordinator Bogor Asep Supardi, Ketua Kabupaten Bogor Sudirja, Ketua Bogor Kota Abdul Khasib, Irma Julita,.Ketua Harian Depok Margono, Risa Tifatul.

” Menutup pertemuan Kepala BNPT Komjen.Pol Boy Rafly Amar Menganugerahkan Penghargaan kenang-kenangan kepada Setya Kita Pancasila yaitu Plakat yang bertuliskan namanya
KEPALA BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORISME KOMJEN POL.Dr. BOY RAFLY AMAR, diterima langsung oleh ketua umum SKP Andreas Sumual.

Bagikan postingan
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!