MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 

Penulis :

Lucky sun

AKARTA |traznews.com Organisasi Media Independen Online Indonesia atau biasa disingkat MIO INDONESIA), pada tanggal 5-6 Juni 2024 akan selenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), di “The Tavia Haritage Hotel’ Jakarta Pusat.

 

Kegiatan yang akan dilakukan oleh organisasi pers yang concern mewadahi perusahaan-perusahaan media berbasis online di seluruh Indonesia tersebut, merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan paska penyelenggaraan Kongres Ke-I MIO INDONESIA yang dihelat pada 22 Desember 2022 yang lalu.

 

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memantapkan berbagai program kerja organisasi MIO INDONESIA yang akan dihelat selama satu tahun kedepan.

 

Program kerja tersebut juga merupakan sebagai tindak lanjut dari keputusan Pleno hasil Kongres Ke-1 yang diselenggarakan di Grand Boutique Hotel yang digelar pada dua tahun yang lalu (2022).

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat MIO INDONESIA, AYS Prayogie saat ditemui media ini, di Which Prime Hotel kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari Senin, 20 Mei 2024.

Bacaan menarik :  HR Oknum PNS BKD Walkot Jaksel Diduga Kuat Menipu 18 Calon KKI 1 Miliar Lebih 

 

Prayogie yang merupakan CEO portal media HITIVI.id dan HITvBerita.com itu menyebutkan yang menjadi jargon dari tema sentral yang akan diangkat dalam Rakernas Ke-1 MIO INDONESIA tersebut, l adalah “Media sebagai Pilar Bangsa Untuk Indonesia Maju”.

 

“Kami pun berharap hasil rakernas yang akan diikuti oleh para peserta yang notabene adalah perwakilan organisasi dari tingkat provinsi dan Kabupaten maupun Kota seluruh Indonesia tersebut, akan menghasilkan capaian yang produktif untuk memantapkan jalannya program kerja MIO INDONESIA kedepan bisa terealisasi secara maksimal,” tegas wartawan senior yang pernah dipercayakan untuk menggarap media cetak bulanan milik Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut berharap.

 

SEMENTARA itu Ketua Panitia Rakernas Ke-1 MIO INDONESIA, M.Heriyadi menjelaskan bahwa agenda rapat kerja yang akan diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Organisasi MIO ini, diyakini akan mampu mendorong terhadap etos kerja kepengurusan organisasi pada tingkat provinsi dan jajaran dibawahnya, dapat menjalankan berbagai program kerja yang bermanfaat dan dapat dinikmati oleh kemaslahatan orang banyak, khususnya oleh para anggota

Bacaan menarik :  TNI AL Gelar Naval Expo 2022 Pada HUT Ke - 77 Di Balai Samudera. Jenderal Andika : Saya yakin TNI AL dapat berlari maksimal

 

Heriyadi juga memastikan pejabat yang akan membuka acara Rakernas Ke-1 MIO INDONESIA tersebut adalah PJ Gubernur DKI Jakarta

 

“Dan, untuk acara penutupan Rakernas akan dilakukan secara resmi oleh Menkominfo RI,” ujar M.Heriyadi.

 

Ditempat terpisah, Sekjen MIO INDONESIA , Franz X Watu sampaikan pesan kepada para pemilik perusahaan media yang tergabung di organisasi MIO INDONESIA, terus berjuang mengedepankan etos kerja yang mengacu kepada kaidah-kaidah yang tertuang dalam prinsip-prinsip media.

 

“Media harus mampu menyampaikan selain informasi berita yang terupdate, juga harus tetap menjaga berita-berita yang berintegritas yang digali dari sumber -sumber yang valid,” ujar Franz seraya mengingatkan kepada seluruh pengurus ditingkat Wilayah Provinsi dan Kabupaten Kota, agar sama-sama saling mendukung untuk sukseskan acara Rakernas MIO INDONESIA pada tanggal 5-6 Juni 2024, dua pekan mendatang. (**).

Bacaan menarik :  Festival Ramadhan Dan Buka Puasa Bersama Kadin Jakarta Selatan 

 

Sumber:

Humas MIO INDONESIA

Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!