SEGARKAN ORGANISASI TNI AL, DANLANTAMAL III PIMPIN SERTIJAB DANLANAL LAMPUNG

Penulis :

Lucky sun

TNI AL-Dispenlantamal3,- Dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut, Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Brigadir Jendral TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Lanal bertempat di Mako Lanal Lampung, Caligi, Selasa (14/3/2023).

 

Serah terima jabatan Komandan Lanal Lampung diserah terimakan dari Kolonel Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M, kepada Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin, S.E., M.H., CHRMP., yang di hadiri Gubernur Prov. Lampung beserta Ibu, Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Ketua Korcab III DJA I, Forkopimda Prov. Lampung, Asisten jajaran Lantamal III dan seluruh pejabat terkait lainnya.

 

Dalam sambutannya Komandan Lantamal III Jakarta mengatakan,” Pangkalan TNI AL Lampung merupakan salah satu satuan pelaksana Lantamal III yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan dukungan logistik dan unsur – unsur administrasi bagi TNI Angkatan Laut. Selain itu menyelenggarakan pembinaan potensi maritim dan menyelenggarakan operasi keamanan laut dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang di miliki serta melaksanakan tugas lainnya sesuai kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Laut di wilayah kerja Lanal Lampung,” pungkasnya.

Bacaan menarik :  Lantamal I Laksanakan Upacara dan Perayaan HUT Ke-78 RI di Desa Palu Kurau Deli Serdang Sumatera Utara

 

Usai pelaksanaan upacara ditandai dengan tradisi pelepasan Komandan lama dan penerimaan Komandan baru yakni dengan menyerahkan pengemudi Nahkoda Kapal yang merupakan alat tempur sebagai tanda siapnya Komandan baru mengemban tugas sebagai Danlanal Lampung.

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!