SEBANYAK 665 CALON BINTARA DAN TAMTAMA PK TNI AL GELOMBANG I IKUTI PANTUKHIR DAERAH PANDA JAKARTA

Penulis :

Tim Redaksi

Dispen Lantamal3,traznews.com

Dipimpin Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., sebanyak 665 Calon Bintara Pria/Wanita dan calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut (TNI AL) gelombang I Tahun 2023 mengikuti Pantukhir Daerah Panda Jakarta di gedung serbaguna Mako Lantamal III jl. gunung Sahari no. 02 Ancol Jakarta Utara, Kamis(23/02/2023).

 

665 calon Bintara dan Tamtama tersebut berasal dari Panda Jakarta, Sub Panda Babel, Palembang, Lampung, Kotabumi, Bandung dan Cirebon yang terdiri dari Cabawan 79 orang, Caba Pria 359 orang dan Catam 227 orang.

 

Dalam sambutan Danlantamal III mengatakan bahwa kegiatan Pantukhirda merupakan akumulasi sekaligus sebagai wujud kegiatan werving yang ada di Panda Jakarta dalam rangka melaksanakan tugas dengan melaksanakan seleksi secara selektif dan kompetitif guna mendapatkan sumber daya manusia yang unggul. Dari sini hasil sudah didapatkan serta evaluasi sudah didiskusikan menjadi matang ketika melaksanakan rapat koordinasi sekretariat dan dilihat secara fisik saat pelaksanaan pantukhirda dilapangan untuk mendapatkan hasil yang obyektif.

Bacaan menarik :  Tengku Zanzabella Pendiri Militan Soeharto Untuk Kalangan Milenial Indonesia

 

Lebih lanjut dikatakan,” Hasil seleksi Caba dan Cata PK TNI AL Gelombang I tahun 2023 nantinya akan kita pertanggungjawaban beberapa puluh tahun kedepan, karena dari bahan bibit Prajurit TNI AL yang bagus akan menghasilkan sosok Prajurit Jalasena Samudera yang Tangguh, Profesional dan Modern. Selain itu hasil Sidang Pantukhirda Panda Jakarta Lantamal III akan dikirimkan ke Panitia Pusat di Mabesal yang hasilnya akan diumumkan melalui surat.

 

Turut hadir Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, Aspers Danlantamal III, Asintel Danlantamal III, Kadiskes Danlantamal III, Kadisminpers Lantamal III, Katim Jas, Perwira penanggungjawab dan para Kasub Panda Jajaran Lantamal III.

Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!