SEBANYAK 665 CALON BINTARA DAN TAMTAMA PK TNI AL GELOMBANG I IKUTI PANTUKHIR DAERAH PANDA JAKARTA

Penulis :

Tim Redaksi

Dispen Lantamal3,traznews.com

Dipimpin Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., sebanyak 665 Calon Bintara Pria/Wanita dan calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut (TNI AL) gelombang I Tahun 2023 mengikuti Pantukhir Daerah Panda Jakarta di gedung serbaguna Mako Lantamal III jl. gunung Sahari no. 02 Ancol Jakarta Utara, Kamis(23/02/2023).

 

665 calon Bintara dan Tamtama tersebut berasal dari Panda Jakarta, Sub Panda Babel, Palembang, Lampung, Kotabumi, Bandung dan Cirebon yang terdiri dari Cabawan 79 orang, Caba Pria 359 orang dan Catam 227 orang.

 

Dalam sambutan Danlantamal III mengatakan bahwa kegiatan Pantukhirda merupakan akumulasi sekaligus sebagai wujud kegiatan werving yang ada di Panda Jakarta dalam rangka melaksanakan tugas dengan melaksanakan seleksi secara selektif dan kompetitif guna mendapatkan sumber daya manusia yang unggul. Dari sini hasil sudah didapatkan serta evaluasi sudah didiskusikan menjadi matang ketika melaksanakan rapat koordinasi sekretariat dan dilihat secara fisik saat pelaksanaan pantukhirda dilapangan untuk mendapatkan hasil yang obyektif.

Bacaan menarik :  Iwan Riadi Tarigan Apresiasi Acara Yang Di gelar Komite Nasional Setia Indonesia, Dengan Target Suara Milenial Untuk

 

Lebih lanjut dikatakan,” Hasil seleksi Caba dan Cata PK TNI AL Gelombang I tahun 2023 nantinya akan kita pertanggungjawaban beberapa puluh tahun kedepan, karena dari bahan bibit Prajurit TNI AL yang bagus akan menghasilkan sosok Prajurit Jalasena Samudera yang Tangguh, Profesional dan Modern. Selain itu hasil Sidang Pantukhirda Panda Jakarta Lantamal III akan dikirimkan ke Panitia Pusat di Mabesal yang hasilnya akan diumumkan melalui surat.

 

Turut hadir Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, Aspers Danlantamal III, Asintel Danlantamal III, Kadiskes Danlantamal III, Kadisminpers Lantamal III, Katim Jas, Perwira penanggungjawab dan para Kasub Panda Jajaran Lantamal III.

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!