Silaturahmi Dan Halal Bihalal Pengukuhan Serta Pembekalan Para Ketua Umum Relawan Nasional ANIES ALIANSI MASPRO ANIES AHY.

Penulis :

Lucky suryani

JAKARTA,traznews.com

Tujuan Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal sekaligus Pengukuhan Serta Pembekalan Para Ketua Umum Relawan Nasional ANIES – AHY ALIANSI MASPRO ANIES AHY ( AMAA INDONESIA) adalah dalam rangka persiapan Pencalonan ANIES AHY Sosok Muda yang Berkualitas Berwawasan Internasional sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

 

Hadir Ketua Umum AMAA INDONESIA Mayjen TNI (Purn) Harizon.,MM, Sekertaris Jenderal H.A.Suryadi.SH, Ketua Dewan Pembina, Ketua Dewan Penasihat dan para ketua umum Relawan Anies AHY dan beberapa lintas Ormas,Sabtu ( 6/05/2023) Pasar Baru Mansion Pasar baru Jakarta Pusat.

 

 

Mayjen TNI (Purn) Harizon.,MM pada acara tersebut memberikan keterangan, bahwa di gelarnya acara Pengukuhan Serta Pembekalan Para Ketua Umum Relawan Anies AHY adalah untuk menyamakan visi misi pola pikir pola tindak dalam rangka menghadapi pemilu di 2024 mendatang.

Bacaan menarik :  Konsolidasi Politik Ketum PKN Anas Urbaningrum ditengah badai Retaknya KPP

 

 

Memastikan Peran ALIANSI MAS PRO ANIES AHY dalam Mendukung penuh Pencalonan ANIES AHY Sosok Muda yang Berkualitas Berwawasan Internasional sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

 

 

Ketua Umum A Fren (Anies For Presiden) Eddy Purwanto yang hadir pada kesempatan itu mengatakan sudah membentuk jaringan di 5 wilayah, yakni Jakarta, Banten ,Depok, Brebes, Jogja dan Bogor.

 

 

Eddy mengatakan, A Fren terbentuk berawal dari komunitas besepeda Goeser pada tahun 2022 di mana menurut Eddy Pak Anis Baswedan sangat peduli dengan pengguna sepeda di Jakarta, dengan di buatnya jalur trek sepeda lebih dari 100 km.

 

Oleh karena itu ia pun berharap kedepan pada pemilu presiden 2024 Pak Anis terpilih menjadi presiden.

Bacaan menarik :  Aulia Hadiri Konser Royal Orchestra Bertajuk Hari Penegakan Kedaulatan Negara Di Aula Simfonia Kemayoran.

 

ketum A Fren ini melihat di dua periode Presiden Jokowi menurutnya belum ada perubahan, jadi saya berharap Anis Baswedan dan Wapres dapat melakukan perubahan di Indonesia, tutup Eddy

 

Ichsan Sekertaris DPP Sohib Anies juga mendukung Pengukuhan dan pembekalan yang di selenggarakan oleh AMAA ALIANSI MASPRO ANIES AHY ( AMAA INDONESIA) dalam pelaksanaan pemantapan Relawan Anies untuk mendukung Anies Baswedan dan AHY sebagai Presiden di pilpres 2024.

 

Ichsan juga meminta kepada Aliansi AMAA segera membentuk perwakilan tingkat provinsi dan kabupaten di seluruh Indonesia, agar segala kegiatan serta sosialisasi dan edukasi di masyarakat dapat segera terealisasi.

 

Sama halnya dengan M.Arfandi Muhtarom Alhasan sekertaris Sobat Anies Kalimantan Barat yang di ketuai oleh U.hadi syamsurizal Ketua Sobat Anies juga sepakat, Aliansi AMAA INDONESIA untuk segera membentuk kepengurusan tingkat wilayah provinsi dan kabupaten kota agar dapat segera terealisasi agar para relawan – relawan Anies dapat terkoordinasi dengan baik.

Bacaan menarik :  Insiden Jatuhnya PHL Rumah Pompa, FWJ Indonesia Akan Surati Dinas SDA*
Bagikan postingan
Nakes Wafat Saat Bertugas, Sudah Diberi Santunan Oleh Bupati Melalui Kadiskes
0
Apel Pagi dan Halal Bihalal Polres Metro Jakarta Selatan Bersama Anggota
0
Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Dengan Seluruh Anggota
0
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi
0
Polrestro Jakpus Terjunkan 3.315 Personil Gabungan Amankan Munajat Kubro Di Monas.
0
Dr. Raymundus Loin Kunjungi MK Terkait Fenomena Yang Terjadi Seputar Pemilu 2024
0
Pasca PAM Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Sekincau Res Lambar Gelar Acara Halal Bihalal
0
Drs. Nukman M.M,: Hampir 100 Persen Masuk  Kerja Pasca Libur.
0
Lanal Bengkulu Laksanakan Pengamanan Arus Mudik di Posko Terpadu Angkutan Laut Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu
0
Perkuat Rasa Kekeluargaan, Forkopimda Kabupaten Simeulue Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal di Mako Lanal Simeulue
0
Pada Arus Balik Lebaran Sejumlah Pospam di Datangi Tim Dokkes guna mengecek kesehatan Anggota
0
Pastikan Arus Balik Pemudik Aman, Kapolres Metro Jakarta Timur Cek Posyan Dan Pospam
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!