SCTA Kemerdekaan RI Hut Ke-77, Bambang Silaturahim ke Linsek Kecamatan Airhitam.

Penulis :

Kod/Sam

LampungBarat-Sebagai camat baru Bambang Hermanto lakukan silaturrahmi kepada semua lintas sektoral yang ada di Kecamatan Air Hitam, kabupaten Lampung Barat, tidak terlepas dunia pendidikan yang menjadi titik fokus Pitu Program Pak Bupati Parosil Mabsus.

“Dapat bersilaturahmi membangun komunikasi langsung kepada masyarakat itu merupakan upaya lanjutan setelah sebelumnya kami melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Kantor Kecamatan Air Hitam,” Terang Bambang Hermanto,S.Pdl.MM,. Kepada media ini, Jum’at (5/8)

Hari ini saya didampingi pak sekcam berkunjung Ke SMPN 1 Air Hitam, selain bersilaturahmi kami juga memberikan Support dan semangat sekaligus berdiskusi Kepada dewan guru untuk saling menguatkan agar kedepan dapat lebih baik lebih waspada dan dapat mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak di inginkan, musibah yang terjadi ini merupakan pukulan sekaligus teguran keras untuk kita semua agar berbenah dan mengambil hikmahnya.

Bacaan menarik :  Solidaritas Komunitas Lampung Barat Dan Karang Taruna Sekincau Galang Dana Korban Kebakaran Serta Pengobatan Raisha Aprilia.

Selanjutnya dalam memberikan pengarahan kepada siswa camat Bambang berpesan kepada para siswa yang notabenenya merupakan generasi penerus bangsa, tentu harus bersungguh-sungguh beritikad kuat serta bercita-cita setinggi langit, dengan demikian maka akan timbul semangat belajar disiplin yang tinggi serta komitmen yang kuat saling menghargai saling menghormati memegang teguh norma-norma yang ada serta tidak gampang terpancing oleh keadaan maupun hal yang tidak baik, suka memaafkan terhadap siapapun dan tidak memiliki sifat dendam, itulah sejatinya Karakter yang harus dimiliki oleh seorang siswa ksatria, memiliki semangat Kebangsaan yang berjiwa Pancasila, berbudi pekerti luhur dan berbakti kepada orang tua,”Imbuhnya

Selanjutnya bersama Kepala sekolah SMPN 1 Air Hitam Pak camat melanjutkan Silaturrahmi kerumah Bapak Subhan selaku orang tua Almarhum Ananda Arga Putra, menyampaikan rasa empati dan turut perihatin terhadap peristiwa yang terjadi, semoga Bapak dan Keluarga selalu dalam Ridho dan mendapatkan keberkahan serta Hikmah yang besar dari Allah SWT atas musibah yang menimpa, selanjutnya mengajak kepada keluarga untuk menyerahkan sepenuhnya urusan kepada yang berwajib.

Bacaan menarik :  Sempat Dikabarkan Hilang, Almasri Warga Pekon Giham Sukamaju Telah Ditemukan ..

Bambang juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas prestasi kerja jajaran kepolisian khususnya Polsek sumber Jaya,”Tandasnya.

Bagikan postingan
Agung Imam Prasetiyo Ambil Berkas Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Di kantor PDI Perjuangan Lampung Barat .
0
PT Sawit Sumbermas Sarana TBK, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Dan Luar Biasa & Paparan Publik.
0
Kunjungan Sesko TNI Ke RCAFH, Kamboja Mempererat Hubungan Bilateral Kedua Negara Khususnya Bidang Pertahanan
0
Samapta Polsek Matraman Lakukan Mitigasi Tawuran Dengan Menjadikan Polri Sebagai Sahabat   Di  Sekolah
0
Hasil Pencurian Sepeda Motor di Tambora, Pelaku Pergunakan Untuk Judi Slot dan Beli Narkoba
0
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Kembali Di tahun 2024, Nawasena SMA 28 Jakarta Mengikuti Perhelatan Folklore Festival And Contest.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!