Ribuan Warga Antusias Hadiri Gebyar Tulang Bawang Berdendang

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_  – Ribuan warga dari berbagai kampung di Kecamatan Dente Teladas berkumpul dan antusias menghadiri acara Gebyar Tulang Bawang Berdendang yang diselenggarakan oleh relawan Sedulur Qudratul-Hankam di Lapangan Sungai Nibung, Jumat (20/09/2024). Acara tersebut diramaikan oleh kehadiran calon Bupati Tulang Bawang, Qudratul Ikhwan, yang didampingi Dedi Aprizal, beserta sejumlah tokoh masyarakat dan partai koalisi pengusung pasangan calon Qudratul-Hankam untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan penampilan hiburan musik dari artis Bintang Pantura yang diiringi oleh Musik Koplo Intan dari Metro. Warga yang hadir turut bernyanyi dan menikmati suasana meriah yang jarang mereka rasakan di wilayah tersebut.

Bacaan menarik :  Bupati Winarti buka Festival Megou Pak dan Seni Budaya Nusantara Tahun 2022

Di sela-sela acara, Qudratul Ikhwan berkesempatan untuk berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum duafa yang diundang ke atas panggung. Aksi ini disambut baik oleh masyarakat setempat, yang merasa terharu dengan kepedulian calon pemimpin mereka.

Dalam sambutannya di hadapan ribuan warga, Qudratul Ikhwan menyampaikan komitmennya untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan pemekaran kampung di wilayah Dente Teladas. Ia menekankan pentingnya keseriusan dalam membangun kampung untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Saya akan memprioritaskan infrastruktur dan pemekaran kampung, sebagaimana yang diharapkan masyarakat Dente Teladas. Ini akan menjadi hal yang mudah dicapai jika kita serius untuk membangun,” ujarnya di atas panggung, disambut tepuk tangan meriah dari para warga yang hadir.

Bacaan menarik :  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Qudrarul-Hankam Menyapa Masyarakat Penawar Aji Kampung Karya Makmur

Di tempat yang sama, salah satu warga yang turut menyaksikan acara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pasangan calon Qudratul-Hankam atas hiburan rakyat yang diselenggarakan di Sungai Nibung. Menurutnya, pesta rakyat seperti ini sudah lama tidak diadakan di kampung tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Qudratul-Hankam karena telah menyediakan hiburan rakyat. Di tempat kami, sudah lama sekali tidak ada acara seperti ini,” ungkap warga tersebut.

Acara Gebyar Tulang Bawang Berdendang diharapkan menjadi momentum bagi Qudratul-Hankam untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan solusi nyata bagi permasalahan yang ada, khususnya terkait infrastruktur dan kesejahteraan rakyat.

Selain itu, acara ini juga memperkuat dukungan masyarakat terhadap pasangan calon yang diusung oleh koalisi partai-partai besar di Tulang Bawang, dengan harapan dapat membawa perubahan positif bagi wilayah mereka.

Bacaan menarik :  Begini Cara Masyarakat Kampung Sungai Burung Memanja Calon Pemimpin Mereka
Bagikan postingan
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!