Kunjungan BKKBN dan Indonesia Ramah Lansia (IRL) Propinsi Lampung. Ke Sekolah Lansia ( BKL ), kec. Menggala, Kab. Tulang Bawang.

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup para lansia ( Lanjut usia ),melalui program yang digagas oleh Badan kependudukan dan keluarga berencana nasional ( BKKBN ),dan Indonesia Ramah Lansia ( IRL) provinsi lampung, dengan harapan bisa meningkatkan keterampilan para lansia dalam meningkatkan kualitas hidupnya, Sehingga bisa memiliki kesehatan fisik yang baik untuk melakukan kegiatan sehari hari.

Bertempatkan di kelurahan menggala tengah, kecamatan menggala, kabupaten tulang bawang,acara yang
telah berlangsung pada hari kamis, tanggal 25 Mei 2023 tersebut,di selenggarakan oleh Badan kependudukan dan keluarga berencana nasional ( BKKBN ) dan Indonesia Ramah Lansia ( IRL ) Provinsi Lampung.

 

Dari rangkain acara kunjungan Badan kependudukan dan keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ), dan Indonesia Ramah Lansia ( IRL ), Provinsi Lampung tersebut, turut dihadiri Bapak Eri Rilta,SH.Mewakili Kadis PP dan Kb Tulang Bawang Drs.Kalam, Ketua indonesia ramah lansia ( IRL ), provinsi lampung IBU Fuadah fahrudiana, M.kep, Meriyati, S.Pd,Mm., Selaku Ketua Tim kerja pembinaan anak balita dan lansia tuba, serta Tokoh masyarat dan jajaran kepengurusan sekolah lansia Husnul khotimah.

Bacaan menarik :  SDS Bahari Al-Islam Torehkan Prestasi  Dalam "Festival Tunas Bahasa"

Dimana dalam sambutan yang di sampaikan Harman, S.E., selaku lurah menggala tengah sekaligus selaku pembina 1 Sekolah lansia, serta mewakili Pembina ll
Ibu Putriyani.,S.Pd

Ia mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari Badan Kependudukan dan keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ), serta ketua Indonesi Ramah Lansia ( IRL ), yang telah berkunjung dan menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ia juga erharap dengan ada nya program sekolah untuk para lanjut usia, atau kelompok bina keluarga lansia ( BKL ), yang di selenggarakan oleh ( BKKBN ) dan ( IRL ) Provinsi Lampung, bisa berjalan sesuai harapan, sehingga terciptanya rasa semangat hidup dan suasana keluarga Lansia yang harmoni, serta para lansia memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik.

Bacaan menarik :  Tekab 308 Polres Tulang Bawang Tangkap Tiga Pelaku Judi Koprok

“Atas kesempatan yang berbahagia ini, saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh perwakilan dari BKKBN, serta ketua kepengurusan IRL provinsi lampung yang telah berkunjung di sekolah lansia husnul khotimah ini.
Kami selaku kepengurusan Sekolah lansia Husnul khotimah, berharap agar Pemerintah Daerah kabupaten Tulang Bawang,bisa selalu memberikan dukungan atas program Indonesia Ramah lansia ( IRL ) ini”. Ungkapnya.

Towi.

Bagikan postingan
Event Tulang Bawang Bersepeda Dalam Rangka Menyongsong Hari Sumpah Pemuda 2024
0
0
Sambang Satkamling Polres Metro Jakarta Pusat Perkuat Kerukunan Dan Kedamaian Jelang Pilkada
0
Ungkap Penyalahgunaan Narkotika, Polres Tangsel Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu Dan 1,1 Kg MDMA
0
Mediasi dengan Frans Selalu Gagal, Kuasa Hana, OH Sero Akan Duduki Indomaret Sunter.
0
Ganja Seberat 642 Kilogram Dari Jaringan Jawa-Sumatera, Diamankan Polres Tangerang Selatan.
0
Kontroversi Pemberhentian Ipda Rudy Soik, Kuasa Hukum Datangi LPSK 
0
Deklarasi Relawan FAAHMI Dan Sahabat RIDO 
0
Polresta Bandar Lampung Tangkap Pelaku Dugaan Asusila Terhadap Anak
0
Setelah Buron 1 Tahun ,Pria Dalam Foto Ini Harus Berurusan Dengan Tekab 308Prwsisi Polsek Sumber Jaya, Berikut Kronologinya !!!!
0
Debat Kandidat, Qomaru : Insya Allah di Titik Ini Saya Pemenangnya
0
Kapolda Metro Pimpin Apel Pamen Dan Kukuhkan Pengurus Komite Olahraga Polri
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!