Kunjungan BKKBN dan Indonesia Ramah Lansia (IRL) Propinsi Lampung. Ke Sekolah Lansia ( BKL ), kec. Menggala, Kab. Tulang Bawang.

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup para lansia ( Lanjut usia ),melalui program yang digagas oleh Badan kependudukan dan keluarga berencana nasional ( BKKBN ),dan Indonesia Ramah Lansia ( IRL) provinsi lampung, dengan harapan bisa meningkatkan keterampilan para lansia dalam meningkatkan kualitas hidupnya, Sehingga bisa memiliki kesehatan fisik yang baik untuk melakukan kegiatan sehari hari.

Bertempatkan di kelurahan menggala tengah, kecamatan menggala, kabupaten tulang bawang,acara yang
telah berlangsung pada hari kamis, tanggal 25 Mei 2023 tersebut,di selenggarakan oleh Badan kependudukan dan keluarga berencana nasional ( BKKBN ) dan Indonesia Ramah Lansia ( IRL ) Provinsi Lampung.

 

Dari rangkain acara kunjungan Badan kependudukan dan keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ), dan Indonesia Ramah Lansia ( IRL ), Provinsi Lampung tersebut, turut dihadiri Bapak Eri Rilta,SH.Mewakili Kadis PP dan Kb Tulang Bawang Drs.Kalam, Ketua indonesia ramah lansia ( IRL ), provinsi lampung IBU Fuadah fahrudiana, M.kep, Meriyati, S.Pd,Mm., Selaku Ketua Tim kerja pembinaan anak balita dan lansia tuba, serta Tokoh masyarat dan jajaran kepengurusan sekolah lansia Husnul khotimah.

Bacaan menarik :  Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti

Dimana dalam sambutan yang di sampaikan Harman, S.E., selaku lurah menggala tengah sekaligus selaku pembina 1 Sekolah lansia, serta mewakili Pembina ll
Ibu Putriyani.,S.Pd

Ia mengucapkan Terima kasih atas dukungan dari Badan Kependudukan dan keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ), serta ketua Indonesi Ramah Lansia ( IRL ), yang telah berkunjung dan menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ia juga erharap dengan ada nya program sekolah untuk para lanjut usia, atau kelompok bina keluarga lansia ( BKL ), yang di selenggarakan oleh ( BKKBN ) dan ( IRL ) Provinsi Lampung, bisa berjalan sesuai harapan, sehingga terciptanya rasa semangat hidup dan suasana keluarga Lansia yang harmoni, serta para lansia memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik.

Bacaan menarik :  MWC NU Kecamatan Menggala Gelar Sholawat Bersama.

“Atas kesempatan yang berbahagia ini, saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh perwakilan dari BKKBN, serta ketua kepengurusan IRL provinsi lampung yang telah berkunjung di sekolah lansia husnul khotimah ini.
Kami selaku kepengurusan Sekolah lansia Husnul khotimah, berharap agar Pemerintah Daerah kabupaten Tulang Bawang,bisa selalu memberikan dukungan atas program Indonesia Ramah lansia ( IRL ) ini”. Ungkapnya.

Towi.

Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!