Pesan Kapolres Tulang Bawang Pada Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar acara syukuran dengan cara yang sederhana untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

Acara syukuran ini berlangsung hari Senin (25/09/2023), pukul 08.30 WIB, di Aula Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK.

“Dengan menggelar acara syukuran yang sederhana ini diharapkan akan membangkitkan semangat personel Sat Lantas dalam melaksanakan tugas, sehingga kedepannya tidak ada yang melakukan pelanggaran,” kata AKBP Jibrael.

Lanjutnya, di usia Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-68 tahun, ini bukan merupakan usai yang muda lagi. Untuk itu diharapkan personel yang berdinas di fungsi Lalu Lintas semakin disiplin dalam melaksanakan tugas dan mampu mewujudkan kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Bacaan menarik :  Kapolres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada 35 Personelnya, Berikut Rincian Prestasi Yang Diraih

“Acara syukuran ini wajib kita laksanakan karena memang perintah langsung dari Mabes Polri. Walaupun kita menggelarnya dengan cara yang sederhana tapi tidak akan menurunkan mental dari personel Sat Lantas,” papar perwira dengan melati dua dipundaknya.

Alumni Akpol 2001 ini menambahkan, tema yang diusung pada peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 yakni “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Acara syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 diawali dengan kata sambutan dari Kapolres, pembacaan doa, foto bersama, dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres yang diberikan langsung kepada Kasat Lantas, Iptu Glend Felix, S.Tr.K, SIK, CPHR, CBA.

Bacaan menarik :  Panda Lantamal I Belawan Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Bintara Pria dan Wanita Serta Calon Tamtama PK Gelombang II TA. 2023

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, SIK, MH, Kasatres Narkoba, AKP Aris Satrio Sujatmiko, SIK, MH, Kanit Regident Sat Lantas, Ipda M Kholil, perwakilan dari Jasa Raharja, dan personel Sat Lantas Polres Tulang Bawang. (*)

Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!