PRODUK UNGGULAN LANAL – LANAL DI BAWAH LANTAMAL III HIASI BOOTH KORCAB III DJA I DI JALA FAIR 2023

Penulis :

Tim Redaksi

Dispenlantamal3,,traznews.com

Dalam rangka memeriahkan “Jala Fair 2023”, Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I yang dipimpin oleh Wakil Ketua Ny. Wiwit Heri Prihartanto ikut serta menampilkan kreatifitas Jalasenastri Korcab III DJA I dengan menampilkan produk-produk unggulan daerah Banten, Cirebon, Bandung, Lampung, Palembang dan Bangka Belitung yang merupakan wilayah kerja di jajaran Lantamal III digelar di Gedung Balai Samudera, Jl. Boulevard Barat Raya no. 1 Jakarta Utara. Selasa(21/02/2023).

 

Jala Fair 2023 yang digelar selama tiga hari kedepan ini merupakan Pameran Kerajinan Nusantara dan dibuka secara resmi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin ini diikuti oleh seluruh Jalasenastri di jajaran TNI Angkatan Laut dengan menampilkan hasil karya dan kreatifitas Jalasenastri unggulan masing-masing daerah.

Bacaan menarik :  Jelang Hari Armada RI Tahun 2023, Danlantamal I Pimpin Ziarah Ke TMP Bukit Barisan Medan dan Anjangsana

 

Dalam kegiatan tersebut booth Korcab III DJA I yang berukuran tidak lebih dari tiga kali tiga meter ini di sulap sangat apik dan menarik dengan dekorasi dan pernak pernik ciri khas Lampung.

 

Adapun berbagai tampilan produk kreasi booth Korcab III DJA I antara lain kain songket, jumputan Palembang, kain cual Bangka Belitung, tapis Lampung, cindera mata, berbagai makanan khas masing – masing Lanal dan berbagai produk lain yang ditata dengan apik sehingga menarik pengunjung untuk berkunjung ke booth Korcab III DJA I.

 

Turut hadir dalam pembukaan Jala Fair 2023 yaitu Pejabat Utama Mabesal, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Umum Bhayangkari, Pengurus IKKT dan tamu undangan lainnya.

Bacaan menarik :  Satgas Trisila TNI AL 2024 Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Museum Sabang
Bagikan postingan
Event Tulang Bawang Bersepeda Dalam Rangka Menyongsong Hari Sumpah Pemuda 2024
0
0
Sambang Satkamling Polres Metro Jakarta Pusat Perkuat Kerukunan Dan Kedamaian Jelang Pilkada
0
Ungkap Penyalahgunaan Narkotika, Polres Tangsel Sita 642 Kg Ganja, 7,8 Kg Sabu Dan 1,1 Kg MDMA
0
Mediasi dengan Frans Selalu Gagal, Kuasa Hana, OH Sero Akan Duduki Indomaret Sunter.
0
Ganja Seberat 642 Kilogram Dari Jaringan Jawa-Sumatera, Diamankan Polres Tangerang Selatan.
0
Kontroversi Pemberhentian Ipda Rudy Soik, Kuasa Hukum Datangi LPSK 
0
Deklarasi Relawan FAAHMI Dan Sahabat RIDO 
0
Polresta Bandar Lampung Tangkap Pelaku Dugaan Asusila Terhadap Anak
0
Setelah Buron 1 Tahun ,Pria Dalam Foto Ini Harus Berurusan Dengan Tekab 308Prwsisi Polsek Sumber Jaya, Berikut Kronologinya !!!!
0
Debat Kandidat, Qomaru : Insya Allah di Titik Ini Saya Pemenangnya
0
Kapolda Metro Pimpin Apel Pamen Dan Kukuhkan Pengurus Komite Olahraga Polri
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!