Polda Lampung Raih Penghargaan Stand Kreatif dan Inovatif di Pekan Raya Lampung 2024

Penulis :

BANDARLAMPUNG – Polda Lampung berhasil meraih penghargaan sebagai Juara Stand Kreatif dan Inovatif dalam kategori Instansi Vertikal, Perbankan, dan Perguruan Tinggi pada ajang Pekan Raya Lampung 2024.

Ajang yang digelar di PKOR Way Halim ini berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 10 Juni 2024 dan menjadi momen penting bagi instansi-instansi yang turut serta dalam pameran tersebut.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, menyatakan rasa bangga dan syukur atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi seluruh tim Polda Lampung dalam menghadirkan inovasi yang dapat dinikmati masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi demi keamanan dan kenyamanan warga Lampung,” ujar Irjen Pol Helmy Santika.

Bacaan menarik :  HARI PUNCAK FESTIVAL LITERASI LAMPUNG BARAT

Stand Polda Lampung menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terkini yang digunakan dalam operasional kepolisian, serta memberikan informasi edukatif tentang berbagai program dan layanan kepolisian kepada pengunjung.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan petugas, mencoba simulasi penanganan kasus, dan mendapatkan informasi mengenai rekrutmen kepolisian.

“Melalui stand ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam bidang keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam edukasi dan pelayanan publik. Kami berharap inovasi-inovasi yang kami tampilkan dapat menginspirasi masyarakat dan instansi lainnya untuk terus berkreasi demi kemajuan bersama,” tambah Kapolda Lampung.

Pekan Raya Lampung 2024 menjadi ajang bergengsi yang diikuti oleh berbagai instansi, perbankan, dan perguruan tinggi. Dengan lebih dari seratus peserta, acara ini menjadi wadah bagi mereka untuk menampilkan kreativitas dan inovasi dalam berbagai bidang.

Bacaan menarik :  Pendaftaran Sampai Pemasangan KWH,  Berikut Penjelasan Manager PLN ULP Liwa. 

Polda Lampung berhasil menonjol di antara peserta lainnya dengan menampilkan konsep yang interaktif dan informatif, menarik perhatian ribuan pengunjung selama pameran berlangsung.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polda Lampung untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Irjen Pol Helmy Santika menegaskan komitmen Polda Lampung untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan ini adalah awal dari langkah-langkah besar yang akan kami ambil ke depan. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan inovatif,” tutupnya.

Dengan penghargaan ini, Polda Lampung tidak hanya mendapatkan pengakuan atas kreativitas dan inovasinya, tetapi juga memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui pendekatan yang lebih humanis dan edukatif.

Bacaan menarik :  Jejak Sang Rajawali Edisi Perdana Sentil Pilkada 2024

 

Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!