Camat Way Tenong Dahlin Sembunyikan Senyum Dan Tawa, Camat Sumber Jaya Agus Hadi Tertawa Lepas, Dalam Gelaran POP 2022.

Penulis :

Ans/Sam

LampungBarat-Camat Way Tenong Dahlin tak dapat sembunyikan senyum dan tawa bahagianya di bawah guyuran hujan yang membasahi lapangan Garuda Pekon Mutar Alam Kecamatan setempat Jumat Malam 22 Juli 2022. Bersama sekira 300an Suporter Tim Bola Volley Way Tenong sejak pagi hingga malam Dahlin terus memompa semangat para atlit untuk tidak membiarkan 2(dua) Medali Emas terakhir yang di pertandingankan oleh Cabang Olahraga Bola Volley keluar dari Way Tenong. 2 Medali Emas untuk Way Tenong mendongkrak kecamatan tersebut masuk the big five Perolehan Medali .

Sementara itu Camat Sumber Jaya Agus Hadi Purnama tetap tertawa lepas walau tim Bola Volley Sumber Jaya baik putra dan Putri hanya pulang membawa dua medali perak. “Saya puas, ini pertandingan yang sportif dan perjungan luar biasa bagi atlit kami, semoga kedepan bisa lebih hebat lagi untuk tundukan tuan rumah,” ujar Camat Agus di sela sela guyuran hujan yang tak jua buat nya bergeming hingga usai laga penutup tersebut. Dan dengan raihan dua medali perak malam itu Sumber Jaya masih kokoh di Rangking kedua Perolehan Medali dengan 8 Emas 11 Perak 6 Perunggu.

Bacaan menarik :  Kurnaidi Siap Lanjutkan Kepemimpinan Pekon Padang Tambak

Laga Turnamen Bola Volley rangkaian Pekan Olahraga Prestasi POP ke II tahun 2022 itu menjadi laga penutup rangkaian gelaran multi event di Kabupaten salah satu Penghasil Kopi terbesar di Propinsi Lampung itu. Ketua Panitia Pelaksana POP Iwan Setiawan dalam laporannya pada acara penutupan POP itu menyebutkan bahwa Kontingen Kecamatan Balik Bukit sebagai JUARA UMUM POP dengan berhasil Menggondol 14 emas 18 Perak dan 10 Perunggu dari 6 cabang olahraga yang di pertandingan pada POP yaitu : bulu tangkis , tenis meja , futsal , pencak silat , atletik dan bola volley.

Menutup Pesta POP ke II semalam sekira pkl 19.03Wib Bambang Kusmanto Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat mewakili Ketua Umum Parosil Mabsus menyampaiak ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Panitia Pelaksana terkhusus kepada Ketua Panitia Pelaksana Iwan S⁩etiawan atas Pelaksanaan POP II thn 2022 itu .

Bacaan menarik :  Mendapat Informasi Dari Bhabinkamtibmas, Wakapolres Lambar Kompol.Robi B Wicaksono Bergerak Ke Lokasi 👇👇👇

” Secara terbuka kami akui bahwa kesuksesan acara ini berkat kerja keras yang tak kenal lelah dari Rekan rekan panitia , Hujan Panas, Jauh Dekat, Siang Malam, bukan suatu rintangan, itu semua rekan-rekan lakukan dengan penuh Tanggung Jawab atas Kepercayaan yang diberikan, semoga Pengabdian yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil yang terbaik demi kemajuan Dunia Olahraga di Kabupaten Lampung Barat, “ucap Bambang Kusmanto

” Apresiasi juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu acara ini , para Camat se Lampung Barat , Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga yang di pertandingkan , Koordinator Olahraga Kecamatan , para atlit , official , juri wasit hakim pertandingan dan dinas instansi yang telah membantu lancarnya POP ke II ini, ” tutup Bambang Kusmanto .

Bacaan menarik :  Berikut Penyampaian Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho S.ik,M.H., Dalam Wujudkan Pemiku Damai Tahun 2024

Gelaran POP yang telah berakhir semalam di Way Tenong terbilang menarik . Yang hadir tak pedulikan hujan membasahi Lapangan Garuda di pekon tersebut, terlihat basah basahan Plh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Burlianto Eka Putra , sejumlah Camat dan Peratin dan masyarakat pendukung tim tim yang bertanding.

Bagikan postingan
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Kembali Di tahun 2024, Nawasena SMA 28 Jakarta Mengikuti Perhelatan Folklore Festival And Contest.
0
Pj Bupati Nukman Hadiri Rakornas PB 2024 Di Bandung 
0
Kapolres Metro Jakut Pimpin Pengamanan Kunjungan Gibran di Rusun Waduk Pluit
0
Danlantamal I Hadiri Sertijab Danlantamal XII 
0
Drs.Mad Hasnurin Ingatkan Warga, Jelang Panen Kopi Tingkatkan Keamanan.
0
Polisi Kerahkan 4.051 Personel Gabungan Amankan Penetapan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!