Pangkalan TNI AL Bandung Gelar Syukuran Usai Terima Hibah Lahan Seluas 1,6 Ha Dari Pemprov Jabar

Penulis :

Lucky sun

Bandung, traznews.com

10 Agustus 2023,– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar syukuran seusai menerima hibah tanah seluas 16.000 M² dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang di selenggakaran di Ballroom Mason Pine Hotel pada Rabu malam tanggal 09 Agustsus 2023.

 

Pangkalan TNI AL Bandung telah mencetak sejarah baru dihibahkannya lahan seluas 1,6 Ha dari Pemprov Jabar dari sejak berdirinya Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung yang terus menjalankan tugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan guna menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL, menyelenggarakan patroli keamanan laut dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut di wilayah kerja Lanal Bandung.

Bacaan menarik :  Perkuat Sinergi, Kapolda Metro Jaya Silahturahmi Bersama Media dan Wartawan 

 

Pada kesempatan ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyampaikan untuk mempertahankan dan tingkatkan hubungan yang baik dan kerjasama dengan jajaran Forkopimda serta aparatur Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, agar ke depan Lanal Bandung dapat menjadi organisasi TNI AL yang handal, disegani dan dicintai masyarakat Jawa Barat serta dapat mengambil andil dalam pembangunan di wilayah Jawa Barat.

 

Selain itu, dengan hibah tanah ini kedepannya Lanal Bandung dapat lebih meningkatkan keamanan dan keselamatan laut khususnya di wilayah Jawa Barat sehingga keberadaan Lanal Bandung dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Bacaan menarik :  Babinpotmar Lanal Simeulue Sosialisasikan Kepada Warga di 4 Kabupaten Untuk Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak

 

(Pen Lanal Bandung)

Bagikan postingan
Danlantamal I Sambut Kedatangan Kabasarnas
0
Danlantamal I Sambut Kedatangan Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S.
0
Aslog Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
Danlantamal I Pimpin Rapat Staf Lantamal I
0
Danlantamal I Ikuti Apel Khusus Pangkoarmada I
0
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!