OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 

Penulis :

Lucky sun

Jakarta, traznews. Com 14 Oktober 2024, Upaya mediasi antara pihak OH Sero, bersama tim Cahaya dari Timur selaku penerima kuasa Bu Hana, dengan pengelola Indomaret untuk bertemu dengan Frans kembali menemui kegagalan. Pertemuan yang digelar pada Senin (14/10) tersebut tidak menghasilkan solusi yang baik.

 

Permasalahan ini bermula dari laporan Bu Hana terkait dugaan penipuan oleh Frans dalam jual beli ruko yang saat ini disewa oleh Indomaret. Frans dilaporkan karena baru membayar Rp6 miliar dari total harga Rp13 miliar untuk pembelian ruko tersebut. Laporan yang diajukan Bu Hana ke Polda Metro Jaya tidak berjalan sesuai harapan, sehingga ia meminta bantuan OH Sero untuk menagih sisa hutang sebesar Rp7 miliar.

 

 

Namun, usaha OH Sero untuk bertemu Frans guna mencari solusi terus mengalami kendala. Hingga saat ini, OH Sero telah berupaya menemui Frans sebanyak tiga kali, tetapi selalu gagal.

Bacaan menarik :  How-To's for Internet Dating Etiquette

 

Pada Kamis (3/10), OH Sero mendatangi rumah Frans di kawasan perumahan Karawaci, namun Frans dikabarkan pergi ke Polda Metro Jaya untuk menghindari pertemuan tersebut. Upaya kedua dilakukan pada Jumat (4/10) di tempat kuliner milik Frans di Sumarecon Serpong. Dalam pertemuan itu, kuasa hukum Frans sempat menawarkan ruko di Sunter yang disewa oleh Indomaret sebagai jaminan atau untuk dijual guna menutupi hutang, tetapi pertemuan tersebut kembali gagal,Senin (7/10).

 

“Pihak Indomaret waktu itu mengatakan bahwa mediasi dengan Frans akan difasilitasi hingga Jumat. Tapi jika sampai Jumat tidak ada kabar, kami akan menduduki ruko di Sunter ini,” ujar Sero.

 

Pada Senin (14/10), OH Sero mengunjungi ruko yang disewa oleh Indomaret untuk memenuhi janji mediasi, tetapi hingga sore hari, Frans belum juga hadir. Pada pukul 17.32 WIB, sekelompok orang yang mengaku dari Polres Jakarta Utara datang dan mengambil video rekan – rekam OH Sero tanpa izin, yang menimbulkan kericuhan.

Bacaan menarik :  Dekatkan Diri Lewat Ngopi Kamtibmas, Polsek Pulogadung Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

“Suasana memanas karena mereka datang seolah-olah kami pencuri atau pengguna narkoba. Mereka berteriak bahwa mereka dari Polres, padahal ini ruko milik bos kami. Kami tidak merusak atau mengambil barang apa pun di Indomaret. Bahkan kami ikut berbelanja di sana,” jelas OH Sero.

 

Ketegangan mereda setelah Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Hady Saputra Siagian hadir dan mendengarkan penjelasan OH Sero mengenai alasan mereka menduduki ruko tersebut. Polres menegaskan bahwa pihaknya hanya bertugas memberikan pengamanan di wilayah tersebut, sementara laporan yang sudah masuk ke Polda Metro Jaya silahkan diproses sesuai ketentuan, kata Hady

 

OH Sero menegaskan bahwa kami tidak akan tinggal diam. “Kami akan melaporkan oknum-oknum tersebut, apalagi terdengar kabar pihak Indomaret akan membuat laporan bahwa kami telah menyegel Indomaret, Kami akan melaporkan masalah ini ke Propam Mabes Polri. Polri seharusnya tegak lurus, bukan menjadi Polri bayaran atau Polri yang berpihak pada Indomaret,” tegasnya.

Bacaan menarik :  TFS Scholarships often helps Possible Dating and partnership Coaches, Therapists, and Counselors Get a hold of financing due to their Education

 

Kasus ini masih berlanjut, dan pihak OH Sero berharap keadilan dapat ditegakkan.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 
0
Audiensi dengan FKHN Pringsewu, Pj Bupati Marindo Kurniawan Tunjuk Dinkes Bantu Tuntaskan Pegawai Honorer Nakes Non Nakes
0
Tim 02 Minta Pendukung Tetap Tenang Hadapi Pengrusakan APK
0
Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Zebra Krakatau 2024, Catat Tanggal dan Sasarannya
0
PJ Bupati Tulang Bawang Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Oktober 2024
0
Polres Pesisir Barat Gelar Operasi Zebra Krakatau 2024: Fokus pada 9 Pelanggaran Lalu Lintas
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!