Nikson Nababan Cagub Sumut Kunjungi Anak Rantau Mahasiswa Di Jakarta

Penulis :

Lucky sun

Jakarta, Traznews.com – Acara silaturahmi yang digelar oleh Nikson Nababan, Bupati Tapanuli Utara, dipenuhi oleh para pemuda dan mahasiswa asal Sumatera Utara. Acara yang berlangsung di Cafe Arih Ersada, Cawang, Jakarta Utara ini, dimeriahkan oleh penampilan Diameter Band dan penyanyi ternama Maria Simorangkir, menambah semarak kebersamaan para anak rantau.

 

Silaturahmi tersebut mengusung tema “Aktualisasi Perubahan dan Kemajuan Menuju Sumatera Utara 2024-2029.” Tema ini mencerminkan komitmen Nikson untuk terus mendorong kemajuan di Sumatera Utara.

 

Nikson Nababan, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara dari Partai PDI Perjuangan, menjelaskan bahwa kunjungannya kepada mahasiswa rantau asal Sumatera Utara di Jakarta adalah untuk menjalin silaturahmi dan meminta doa serta dukungan.

Bacaan menarik :  Voucher Rp 500 Ribu untuk ticket masuk Pemandian Dira Kencong meringankan beban anggaran masyarakat untuk menikmati liburan di awal tahun 2024

 

“Orang Batak, sebagai bagian dari budaya memiliki kebiasaan untuk berkumpul dan bersilaturahmi ketika ada acara penting atau pesta . Jadi, ini adalah hal yang wajar bagi kami untuk soan (berkunjung) kepada warga kita di Jakarta, khususnya para mahasiswa. Kami berharap mendapatkan dukungan dan doa mereka agar apa yang kita cita-citakan dapat tercapai,” ujar Nikson

 

Selain Nikson Nababan, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya, termasuk Ricky Naisano, SH, MH sebagai Pembina P3 Sumut; Jutan Manik, SIP dari Pemuda Siantar Simalungun; Steven Nainggolan, Ketua P3 Sumut; dan Ranzezh Sembiring, SH, CMA sebagai Koordinator Pemuda Perantau Sumut.

 

Ranzezh Sembiring menyampaikan apresiasinya atas upaya yang telah dilakukan oleh Nikson Nababan, khususnya dalam meningkatkan alokasi dana desa dari 60 juta menjadi 300 juta rupiah, serta pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi.

Bacaan menarik :  Parisadha Buddha Dharma Niciren Syosyu Ind Hadiri Hari kebaya Nasional Indonesia 2024

 

Acara ini menjadi ajang penting untuk memperkuat jaringan dan kerjasama di antara para anak rantau Sumatera Utara, sambil mendukung upaya Nikson Nababan dalam membawa perubahan positif bagi kampung halaman mereka.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!