MIN 2 LAMBAR BERSAMA KKN UNILA MELAKSANAKAN PANGGUNG GEMBIRA

Penulis :

Lampung Barat, MIN 2 (Humas)—Madradsah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Lampung Barat bersama Anak-anak KKN Unila serta peserta didik melaksanakan panggung gembira dengan sangat meriah, dalam kegiatan tersebut selain dilantunkannya ayat suci al-qur’an turut juga dimeriahkan oleh beberapa tampilan dari peserta didik seperti, Tari sekura, Angklung, pencak silat, flashmoob serta puisi, Rabu (08/02/23).

Tim KKN Unila priode 1 tahun 2023 ini dipimpin langsung oleh koordinator desa (Kordes) Reni Esti Sagita dari jurusan sosiologi beserta enam orang rekannya yakni: Elisabet Lili Suasha dari jurusan Ilmu Administrasi Negara, Maria Agustina Sidabutar dari jurusan Kimia, M Rafly Romero P.S dari jurusan Ilmu Hukum, Karyn Aisya Talya dari jurusan Ilmu Hukum, Rio Edy Saputra P dari jurusan Teknik Pertanian, serta satu putra asli lampung barat M Hafidzurrahmwan dari jurusan Perikanan dan Kelautan.

Banyak sekali program kerja (Progja) yang diusulkan oleh tim KKN Unila kepada Kepala Madrasah salah satrunya panggung gembira.
Panggung Gembira merupakan persembahan pentas seni yang spektakuler dan modern dari seluruh siswa-siswi MIN 2 Lambar bersama tim KKN Unila, sebagai persembahan terakhir untuk perpisahan sekaligus ucapan terimakasih kepada TIM KKN sebelum mereka kembali melanjutkan studynya di Fakultas Masing-masing. Bukan hanya sekedar pentas seni dan hiburan semata, melainkan didalamnya terdapat aspek pendidikan yaitu membina mental dan moral yang kuat, melatih untuk dapat berfikir inovatif dan mengeksplorasi kreatifitas siswa-siswi dengan penampilan yang spektakuler namun tetap mengedepankan norma-norma yang berlaku.

Bacaan menarik :  Pimpin Apel Pagi, Bupati Parosil Tekankan Aparatur Sipil Negara (ASN) Yang Bekerja Harus Loyal.

Kegiatan tersebut diadakan di lapangan MIN 2 lambar dengan Mengusung tema “Show Up Your Passion For a Better Generation” dengan artian tunjukkan semangat mu, untuk generasi yang lebih baik..”., Acara dibuka secara langsung oleh Indra suanda, S.Pd.I., selaku Wakil Kepala Madrasah, Berbagai macam inovasi dan tampilan acara yang menarik penonton membuat mereka terpacu untuk

mewujudkan acara yang luar biasa.
Elisabet Lili Suasha selaku Pj. Acara panggung gembira menjelaskan, kegiatan panggung gembira ini kami laksanakan sesuai dengan program kerja (Progja) serta hasil koordinasi tim KKN Unila bersama dengan seluruh stakeholder MIN 2 Lambar.
“Acara ini pula tak luput dari kerjasama semua pihak, baik dari dewan guru, peserta didik maupun tim kami sendiri, kegiatan ini juga melibatkan siswa-siswi kelas tiga (3) hingga (6), dengan berbagai macam lika-liku hingga suksesnya acara in,” ucap Elisabet Lili Suasha

Bacaan menarik :  Polisi Suoh Lakukan Pencarian Terhadap 2 Warga Yang Hanyut Di Sungai 

“Saya atas nama pribadi bersama ketua pelaksana sekaligus kordes dan juga seluruh tim KKN Unila mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semuanya terkhusus kepada kepala madrasah yang sudah menerima serta membimbing kami dengan baik selama 30 hari ini, kami juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kami berada disini melakukan kesalahan, baik dari prilaku maupun tutur kata,” ucapnya.
Ditempat yang berbeda Desi Arisandi,S.Pd.I.,MM.Pd., Selaku Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih kepada tim KKN Unila yang telah mengadakan acara panggung gembira ini dengan sangat meriah serta disambut dengan sangat antusias oleh seluruh siswa-siswi.

Permohonan maaf juga disampaikan Desi Arisandi kepada tim KKN apabila ada salah-salah kata prilaku dan juga mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak dapat hadir menyaksikan secara langsung acara tersebut dikarenakan sedang melaksanakan dinas luar (DL).

Bacaan menarik :  Jelang Mayday,  Polres Lampung Barat Laksanakan Patroli dan Pengamanan Disejumlah Obyek Vital.

“Tak terasa adik-adik sekalian sudah berada dipuncak kegiatan KKN atau sudah terhitung selama tiga puluh (30) hari lamanya di MIN 2 Lambar ini, mungkin saya pribadi dan juga seluruh stakeholder MIN 2 beserta peserta didik mengucapkan permohonan maaf apabila ada yang salah baik prilaku ucapan maupun tata cara yang lainnya.” Lanjutnya.

Bagikan postingan
Pasca PAM Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Sekincau Res Lambar Gelar Acara Halal Bihalal
0
Drs. Nukman M.M,: Hampir 100 Persen Masuk  Kerja Pasca Libur.
0
Lanal Bengkulu Laksanakan Pengamanan Arus Mudik di Posko Terpadu Angkutan Laut Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu
0
Perkuat Rasa Kekeluargaan, Forkopimda Kabupaten Simeulue Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal di Mako Lanal Simeulue
0
Pada Arus Balik Lebaran Sejumlah Pospam di Datangi Tim Dokkes guna mengecek kesehatan Anggota
0
Pastikan Arus Balik Pemudik Aman, Kapolres Metro Jakarta Timur Cek Posyan Dan Pospam
0
Wahh!! Penari cilik bakal ramaikan KESENIAN TARI KUDA LUMPING “KARYA BUDAYA” Badran sari, Punggur
0
Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol 
0
Kapolres Jakut Terima Aduan Bocil Kehilangan HP di Pos Pengamanan Ancol 
0
Bocah Kehilangan Hp Di Ancol Diganti Polisi 
0
Pak Cik Parosil Mengambil Formulir Pendaftaran Sebagai Calon Bupati Lambar Periode 2024-2029
0
Longsor Km-17 Tak Kunjung Mampet, Polisi Dorongi Mobil.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!