Belum Seminggu Dilantik Peratin Pahayu Jaya Heri Asnadi, Silaturahmi Ke Polsek Sekincau.

Penulis :

Lampung Barat-Peratin Pekon Pahayu Jaya Kecamatan Pagar Dewa yang belum genap seminggu di Lantik oleh Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Laksanakan silaturahmi dengan melakukan kunjungan Ke Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Menurut Heri Asnadi kegiatan tersebut sangat penting dan perlu di lakukan, Kemitraan Antara Jajaran Kepolisian Dalam Hal ini Bhabinkamtibmas dengan pemerintahan Pekon sangatlah di perlukan.

Sembari menikmati segelas kopi robusta Lampung barat Jumat (20/05/22), Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto S.Sos,MM didampingi Panit III Samapta Aiptu Kuncoro, Panit Lantas Aipda RR Sinaga, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan oleh Peratin Terpilih Pekon Pahayu Heri yang telah Ke Polsek Sekincau.

Kemitraan Dan Sinergi antara Kepolisian ,Bhabinkamtibmas dengan aparatur pekon sangat dibutuhkan guna menciptakan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang ada di lingkungan kita masing masing.

Bacaan menarik :  Pelayaran Susur Sungai Musi Sinergitas Lanal Palembang Dengan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumsel Sambangi Desa Sungsang Kabupaten Banyuasin

“Saya sangat apresiasi upaya yang telah dilakukan Peratin Pahayu saudara Heri yang telah datang ke Polsek Sekincau guna menjalin kebersamaan, kerjasama dengan pihak kepolisian dalam membahas langkah kedepan dalam menciptakan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau” sambut Kapolsek.

Sementara Heri Asnadi Menyampaikan, Kerjasama antara semua pihak sangatlah perlu baik Peratin, Aparatur Pekon, Bhabinkamtibmas, untuk mewujudkan Harkamtibmas, apalagi situasi saat ini dimana timbulnya wabah baru yaitu penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak Kambing dan sapi

“Hari ini pasca seminggu setelah dilantik sebagai peratin pahayu saya menemui Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto beserta jajaran, alhamdulilah Silaturahmi kami berjalan baik dan lancar serta penuh suasana kekeluargaan ,berbagai pembahasan serta arahan beliau sampaikan salah satunya terkait merebaknya wabah PMK pada hewan ternak” tuturnya.

Bacaan menarik :  Terima Kunjungan Komisi 1 DPRD Lampung Barat , Camat Sekincau Sampaikan Permasalahan Pencurian Buah Kopi.

Lanjut kapolsek, sesuai Pesan dan arahan yang disampaikan Bapak Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman S,IK bhabinkamtibmas memiliki tugas yang mulia dengan adanya penyakit mulut dan kuku ini akan berpotensi dalam harkamtibmas di wilayah kita,

“maka dari itu kita semua harus berperan aktif untuk terus mengedukasi masyarakat agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dan tidak menyebabkan kerugian pada masyarakat”tuturnya .

“Bagi para masyarakat baik itu konsumen daging maupun peternak untuk dapat memperhatikan tips-tips penangan yang telah diberikan baik di sosial media maupun yang berupa selembaran agar kita semua bisa bersama-sama mengantisipasi adanya penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak ini” pungkasnya.

Bacaan menarik :  Dari Shireen, Kita Belajar Apa Itu Arti Hidup Dan Menulis.
Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!