Belum Seminggu Dilantik Peratin Pahayu Jaya Heri Asnadi, Silaturahmi Ke Polsek Sekincau.

Penulis :

Lampung Barat-Peratin Pekon Pahayu Jaya Kecamatan Pagar Dewa yang belum genap seminggu di Lantik oleh Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Laksanakan silaturahmi dengan melakukan kunjungan Ke Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Menurut Heri Asnadi kegiatan tersebut sangat penting dan perlu di lakukan, Kemitraan Antara Jajaran Kepolisian Dalam Hal ini Bhabinkamtibmas dengan pemerintahan Pekon sangatlah di perlukan.

Sembari menikmati segelas kopi robusta Lampung barat Jumat (20/05/22), Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto S.Sos,MM didampingi Panit III Samapta Aiptu Kuncoro, Panit Lantas Aipda RR Sinaga, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan oleh Peratin Terpilih Pekon Pahayu Heri yang telah Ke Polsek Sekincau.

Kemitraan Dan Sinergi antara Kepolisian ,Bhabinkamtibmas dengan aparatur pekon sangat dibutuhkan guna menciptakan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang ada di lingkungan kita masing masing.

Bacaan menarik :  3 Pilar bersama Polsek Metro Tanah Abang Bagikan Sembako 884 Karung Beras Kepada Warga

“Saya sangat apresiasi upaya yang telah dilakukan Peratin Pahayu saudara Heri yang telah datang ke Polsek Sekincau guna menjalin kebersamaan, kerjasama dengan pihak kepolisian dalam membahas langkah kedepan dalam menciptakan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau” sambut Kapolsek.

Sementara Heri Asnadi Menyampaikan, Kerjasama antara semua pihak sangatlah perlu baik Peratin, Aparatur Pekon, Bhabinkamtibmas, untuk mewujudkan Harkamtibmas, apalagi situasi saat ini dimana timbulnya wabah baru yaitu penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak Kambing dan sapi

“Hari ini pasca seminggu setelah dilantik sebagai peratin pahayu saya menemui Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto beserta jajaran, alhamdulilah Silaturahmi kami berjalan baik dan lancar serta penuh suasana kekeluargaan ,berbagai pembahasan serta arahan beliau sampaikan salah satunya terkait merebaknya wabah PMK pada hewan ternak” tuturnya.

Bacaan menarik :  Jaga Anak-anak dari Kenakalan Remaja dan Lahgun Narkoba, Imbau Kapolres Lampung Barat saat Jum'at curhat

Lanjut kapolsek, sesuai Pesan dan arahan yang disampaikan Bapak Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman S,IK bhabinkamtibmas memiliki tugas yang mulia dengan adanya penyakit mulut dan kuku ini akan berpotensi dalam harkamtibmas di wilayah kita,

“maka dari itu kita semua harus berperan aktif untuk terus mengedukasi masyarakat agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dan tidak menyebabkan kerugian pada masyarakat”tuturnya .

“Bagi para masyarakat baik itu konsumen daging maupun peternak untuk dapat memperhatikan tips-tips penangan yang telah diberikan baik di sosial media maupun yang berupa selembaran agar kita semua bisa bersama-sama mengantisipasi adanya penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak ini” pungkasnya.

Bacaan menarik :  Danlantamal I Cek Kesiapan KRI dan KAL Satrol Lantamal I
Bagikan postingan
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!