Laporkan Ke Polisi Jika Debt Colector Ambil Kita Kendaraan Secara Paksa

Penulis :

Agus

Tulang Bawang Barat, Traznews.com — Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Melalui Bhabinkamtibmas Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat terus melakukan Upaya – upaya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan Masyarakat, Dengan melakukan patroli rutin, sambang desa/tiyuh sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta pemasangan spanduk berisikan himbauan bagi masyarakat di sejumlah tempat keramaian dan lingkungan penduduk, Rabu (22/3/2023).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Aladin Efendi, S.H ,mengatakan, Spanduk himbauan tersebut bertuliskan” Hati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor, pencurian hewan ternak, mengatasnamakan debt colector, agar waspada terhadap pinjaman rentenir, peredaran narkoba dan lain sebagainya. “Spanduk tersebut kita pasang di tempat-tempat yang strategis, maupun di tempat – tempat keramaian seperti lingkungan penduduk, pertokoan, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum.”

Bacaan menarik :  Chaska Penderita Tumor, Warga Kelurahan Daya Murni Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bhabinkamtibmas Polsek dan Polsubsektor jajaran Polres Tulang Bawang Barat terus melakukan Upaya – upaya dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dilingkungan masyarakat di wilayah Hukumnya masing-masing selama bulan suci Ramadhan ini”.

“Tentunya dengan Imbauan – imbauan kepolisian ini, baik dalam bentuk lisan maupun tulisan, akan menjadi pengingat bagi masyarakat dan kita semua untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban untuk saling menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” terang AKP Aladin.

Dengan pemasangan spanduk itu, berharap masyarakat lebih waspada terhadap tindak kejahatan, kami berharap dengan adanya himbauan ini masyarakat bisa lebih waspada dan atau hati-hati. Kami himbau juga masyarakat segera menghubungi polisi apabila adanya gangguan Kamtibmas”. Tutupnya.

Bacaan menarik :  Pelaku Curas Sepeda Motor di Dua Lokasi Berbeda.Berakhir Diterali Besi
Bagikan postingan
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!