WASRIK TAHAP I, TIM ITWASDA POLDA LAMPUNG KUNJUNGI POLRES TUBABA

Penulis :

Agus

Tulang Bawang Barat. (Traznews)–Kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung disambut langsung Jajaran Polres Tulang Bawang Barat, Selasa (22/03/2022).

Tim Wasrik Itwasda Polda Lampung, dipimpin oleh pengawas Auditor Madya III selaku Ketua Tim Kombes Pol Drs. Jauhari , selanjutnya sebagai pemeriksa bidang SDM, Kompol Haruniyati selanjutnya sebagai Pemeriksa bidang Opsnal, Kompol Tantowi, selanjutnya sebagai Pemeriksa bidang Garkeu, Kompol Jumiati dan Akp Bunyamin. selanjutnya sebagai Pemeriksa bidang Logistik Ipda Nurman dan Aiptu Anang Soerranto selanjutnya sebagai Sekretaris.

Pemeriksaan dari Tim Wasrik dari Itwasda Polda Lampung di Polres Tulang Bawang Barat, dimulai pukul 09.30 WIB, bertempat di Aula Polres Tulang Bawang Barat.

Bacaan menarik :  Polsek Sumber Jaya Laksanakan Pengecekan Ketersediaan Migor Di Toko Dan warung

Pada kesempatan kali ini, yang menjadi aspek pemeriksaan adalah perencanaan dan pengorganisasian. Kegiatan ini, diikuti seluruh bagian, Satuan Fungsi , Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Tulang Bawang Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dan pertanggung jawaban dari masing-masing satuan kerja, bagian atau satuan fungsi, oleh Tim Wasrik Polda Lampung Meliputi Menajemen Opsnal, Manajemen Sarpras, Manajemen Garkeu dan Manajemen SDM.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M yang diwakili Waka Polres Tulang Bawang Barat mengatakan, bahwa kegiatan wasrik, adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh satuan tingkat atas, guna memantau dan memberikan petunjuk serta arahan, untuk mendukung jalannya operasional yang lebih baik.

Bacaan menarik :  PMII Cabang Jember Gelar Aksi Solidaritas Untuk Wadas Didepan Mapolres Jembe

Menurut Waka Polres dengan adanya kegiatan wasrik ini, diharapkan sebagai wadah dan sarana, untuk berkonsultasi. Sehingga, kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala, maupun halangan.

“Ini kegiatan rutin, namun dengan adanya wasrik ini, kita juga dapat saling berkonsultasi dengan tim. Bilamana ada hal yang perlu didiskusikan, maupun ada temuan dan teguran, kita juga harus atensi. Sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya, akan menjadi lebih baik menuju Polri yang Presisi,” pungkasnya.

Bagikan postingan
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!