Lantik Pengurus Ranting Dan anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Sekincau, Hi.Paroail Mabsus Targetkan 4 Kursi  Dalam Pileg 2024.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus melantik Kepengurusan Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Sekincau, (13/12/23).

Bertempat di pekon Pampangan tepatnya Di Kediaman Susanti Sebanyak 357 pengurus Ranting dan Anak Ranting yang berasal dari Pekon Pampangan, Giham Sukamaju, Waspada , Tiga Jaya serta kelurahan Sekincau dilantik langsung oleh Hi.Parosil Mabsus

Acara di awali dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan teks Pancasila, Mars PDI Perjuangan, menyanyikan lagu Mars PDI Perjuangan, dan Pembacaan Petikan Surat Penetapan penggurus Ranting Dan anak ranting periode 2023-2028.

Dalam sambutanya Hi.Parosil Mabsus menyampaikan, Kita meski merapatkan barisan kerja keras dan kompak, kita jangan mudah di adu domba untuk memecah belah persatuan ,tujuannya apa untuk mengecilkan perolehan suara PDI perjuangan di Lampung barat

Bacaan menarik :  Terbukti Libatkan Anak Dalam Demonstrasi Kejari Lampura Tahan Merry

“Dan kalau ada orang PDI Perjuangan Yang Suka begitu berarti dia bukan Kader PDI Perjuangan, saya berharap Kepada Pengurus Ranting dan Anak Ranting yang sudah di lantik sampean kerja ,door to door temui para tokoh Agama tokoh Pemuda tokoh Masyarakat ajak kerja sama ” Sambut Hi Parosil Mabsus.

Lanjut Parosil ,tujuan utama PDI Perjuangan yaitu persatuan Indonesia ini menjadi hal yang paling utama, Pemilu tujuannya mencari pemimpin terbaik PDI Perjuangan, dan kita tidak boleh menjelakkan orang lain , sampai hari ini PDI Perjuangan Lampung barat terus Menarik simpati Dari masyarakat kabupaten Lampung barat.

Harapan saya lupakan perbedaan kita tetap terdepan PDI menang 3 Kali Menang Hetrick Presidenya PDI Perjuangan dan perlu kita ketahui yang layak memimpin Indonesia adalah Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD.

Bacaan menarik :  Sekian Lama Dinanti Hujanpun Turun, Warga Masyarakat Panjatkan Puji Syukur.

“Ini adalah pasangan yang sangat di impikan ,Ganjar cerdas merakyat, Mahfud berani,religius dan santun” kata Parosil .


Selain itu Parosil juga menargetkan untuk dapil 3 yang meliputi kecamatan Sekincau, Pagar Dewa dan Way Tenong PDI Perjuangan mampu memperoleh 4 Kursi dari 8 Kursi yang di perebutkan .

“Saya punya target dapil 3, PDI Perjuangan Memperoleh 4 Kursi dari jumlah 8 Kursi yang diperebutkan di dapil 3, kita Harus semangat tidak boleh loyo loyo” tutupnya .

Hadir Dalam acara Hi.Parosil Mabsus, Tri Budi Wahyuni, Sulaiman S.P., Susanti, Sumarmin, Heri , Agung Imam Prasetyo, H.Samsul Ma,arif Panwascam Kecamatan Sekincau, Personil Polsek Sekincau, serta Seluruh kader Ranting Dan anak ranting kecamatan Sekincau .

Bacaan menarik :  Hi.Parosil Mabsus Lantik Kepengurusan Ranting dan Anak Ranting PDI-Perjuangan Se-kecamatan Way Tenong
Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!