Tiga Anggota Polsek Sekincau, Lepas Masa Lajang Di Bulan Maret 2022.

Penulis :

Sam Lb

LampungBarat-Tiga (3) Anggota Jajaran Kepolisian Polsek Sekincau Polres Lampung Barat lepaskan masa lajang di Maret 2002.

Bripda Demon (Anggota Intel) Briptu Ridho Dinata Oktora MS, SH., (Anggota Reskrim) Briptu Rafli Goeston,SH,(Anggota Reskrim) secara tidak disengaja ketiganya melepaskan masa lajang tepat di bulan Maret 2022.

Briptu. Ridho Dinata Oktora MS,SH Menikah dengan Shinta Puspita Wati, SP, Briptu Rafi Goeston SH., Menikah dengan Eci, sedangkan Bripda Demon menikah denganb Indah, ketiganya melaksanakan resepsi pernikahan pada bulan Maret 2022.

Kapolsek Sekincau Kompol. Sukimanto S.Sos M.M., menyampaikan bahwasanya benar ketiga jajaranya akan melaksanakan pernikahan di bulan Maret ini.

Tiga Jajaran Anggota Polsek Sekincau akan melaksanakan resepsi pernikahan pada bulan Maret 2022.

Bacaan menarik :  Satlantas Polres Lambar Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 12 Rabi,ul Awal 1445 Hijriah .

Perlu diketahui bahwa tugas Polri sangat berat dan beraneka ragam, untuk itu sebagai istri dari anggota Polri harus memahami suaminya. Sehubungan dengan hal tersebut diatas selaku seorang istri anggota Polri dituntut dalam kesederhanaan,” Ujar Kapolsek Sekincau.

Selanjutnya Kapolsek Beserta seluruh jajaran dan Staff mengucapkan “Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah”.

Pernikahan adalah sebuah ikatan yang disepakati oleh dua insan manusia untuk hidup bersama dan saling menyayangi dalam setiap jalan hidup yang dilewati.

“Dalam setiap pernikahan, seperti halnya kehidupan, juga tak lepas dari berbagai persoalan. Agar masalah tidak berkelanjutan, perlu adanya saling pengertian dan kejujuran di antara suami istri” imbuh Kapolsek .

Bacaan menarik :  Semenjak 3 Hari Digelar Puluhan Kendaraan Kena Tilang Dalam Operasi Zebra Krakatau 2023 Satlantas Polres Lampung Barat .
Bagikan postingan
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Sadis Kecelakaan Berjatuhan Sampai Merenggut Nyawa,Hal Ini Didyga Pejabat Kota Tutup Mata
0
TNI Polri Dan Muspida Hadiri Pengukuhan DPD FWJ Indonesia Prov Jawa Barat
0
Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Inisial APK Dilaporkan Ke Polda SUMUT Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan Danan Penggelapan
0
Tekab 308 Presisi Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian
0
Danlantamal I Hadiri Final F1 Power Boat Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!